Lompat ke konten
WellFarm » Blog » Bisnis » Program Affiliate Marketing Komisi Besar, Daftar Affiliasi WellFarm

Program Affiliate Marketing Komisi Besar, Daftar Affiliasi WellFarm

Dapatkan Komisi Penjualan Rp 50.000,00 per sales, komisi langsung ditransfer dalam 3 hari, tanpa minimal payout. Daftar program affiliasi komisi besar Wellfarm, Gajian Tiap Hari siap menanti. Peluang Usaha Afiliasi Marketing Secara Online mudah dengan potensi income melimpah.

Kesempatan terbatas!. Hanya untuk 50 orang saja!. Saat anda membaca penawaran ini, kuota mungkin tingga 1 slot saja. Join sekarang!

Daftar jadi affiliate Wellfarm
daftar affiliasi

Dear Affiliate, dengan segala hormat dan kerendahan hati, kami mengundang Anda untuk ikut promosikan sebuah produk pendaftaran online “membership reseller dropship” keren yang bisa jadi peluang bisnis untuk siapapun di Indonesia, yaitu Wellfarm.

Kami mengajak kamu mengikuti program afiliasi pendaftaran member reseller dropshipper produk komuditas pangan organik. Dengan mengajak orang bergabung sebagai premium member kami, anda secara tidak langsung telah turut serta :

  1. Memberikan lapangan kerja & usaha bagi calon member Wellfarm
  2. Membantu kesejahteraan para petani karena produk Wellfarm adalah hasil kerit dan jerih payah para petani asli Indonesia.
  3. Meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia yang menjadi konsumen produk-produk komoditas pangan beras organik Wellfarm
  4. Menjaga kelangsungan bumi dan ekosistem alam kita.

Untuk mendapatkan penghasilan tambahan secara online dengan mudah, cepat dan GRATIS melalui program affiliasi komisi besar Wellfarm, segera daftarkan dirimu! Klik DI SINI

Berikut cara mudah daftarkan dirimu sebagai affiliate Wellfarm

Ajak teman sosial media kamu atau pembaca setia blogmu untuk mendaftar sebagai member reseller dropship Wellfarm, dan dapatkan komisi afiliasi sebesar 50K dari tiap pendaftaran member premium.

Apa yang Saya Dapatkan?

  1. Pendafataran Affiliasi 100% GRATIS
  2. Komisi Rp 50.000 per member yang mendaftar & melakukan Aktivasi (upgrade sebagai premium member).
  3. Link Affiliasi (berupa sub domain atas nama kamu).
  4. Gajian Tiap Minggu : Pembayaran komisi ditransfer langsung ke rekening kamu tiap H+3 setelah member upgrade sebagai premium member.

Bagaimana Cara Kerjanya?

  1. Daftar program afiliasi GRATIS : Daftar di sini! Setelah daftar kamu akan bisa login dan update / lengkapi profile.
  2. Buat Sales Page / artikel review : Anda dapat membuat salespage untuk mengundang calon pengunjung blog mendaftar sebagai reseller dropship Wellfarm.
  3. Sebarkan Link Affiliasi : Sebarkan halaman penjualan yang telah Anda buat atau cukup sebarkan link Affiliasi kamu ke media sosial.
  4. Pelanggan melakukan pedaftaran : Pelanggan baru mengklik banner atau link-mu, kemudian mendaftar dan melakukan upgrade sebagai premium member di WellfarmID
  5. Mendapatkan komisi : Kamu mendapatkan komisi Rp 50.000,00 langsung ditransfer ke rekeningmu H+3 setelah komisi terdata.

Raih Komisi Ratusan Ribu Rupiah setiap minggu Dengan Mudah Bersama program affiliate Wellfarm

Hanya dengan mendadapatkan pendaftaran member baru yang daftar ke WellfarmID, Anda bisa mendapatkan komisi yang menarik. Tanpa perlu bersusah payah mendapatkan sales penjualan produk kami.

Bayangkan, jika Anda berhasil mendapatkan pendaftaran member 10 orang saja per minggu, maka Anda akan dapat komisi Rp 500.000,- per minggunya. Sangat menarik bukan?

Anda bisa dengan mudah mendapatkan pendaftaran member baru karena wellfarm.id adalah website toko online supplier tangan pertama yang mencari member reseller atau dropshipper yang berminat untuk memulai bisnis sendiri dengan jualan produk komoditas pangan organik yang selalu dibutuhkan masyarakat setiap hari.

Yuk daftar dan promosikan link referral kamu sekarang, sebuah program affiliasi komisi besar Wellfarm + bantu meningkatkan ekonomi masyarakat dan petani kita.

Hal yang Sering Ditanayakan :

Apa itu Wellfarm Affiliate?

Wellfarm Affiliate Program adalah peluang usaha melalui program kemitraan dengan memberikan komisi dari setiap Member yang melakukan pendaftaran di Wellfarm.ID dan melakukan Upgrade Sebagai Premium Member, yang dibuat oleh referensi kamu.

Kapan Komisi Dibayarkan ?

Jangan risau, komisi otomatis kami transfer setiap hari H+3 setelah komisi kamu terdata di sistem.

Berapa Komisnya ?

Kamu bisa meraih penghasilan tanpa batas, dengan komisi Rp. 50.000,00 per premium member yang kamu refrensikan melalui link affiliasimu.

Berapa minimum payout ?

Tidak ada. Semua komisi akan kami transfer langsung ke rekeningmu tanpa minimum saldo.

Hal apa yang tidak boleh dilakukan ?

Bermain curang dengan promosi spam di group whatsapp, facebook dan email. Jika ingin promosi di group orang lain, harus mendapatkan ijin dari admin group ya.

Apa Dampaknya jika ketahuan curang ?

Semua komisi akan ditangguhkan dan tidak akan dibayar.

Apa syarat bergabung di program afiliasi Wellfarm ini?

Untuk dapat bergabung di program ini kamu harus : WAJIB memiliki blog / website aktif dengan konten min 10 buah. Mohon maaf blog yang baru dibuat / berumur 1 bulan belum bisa mengikuti program ini.

Jika tidak memiliki blog, kamu juga bisa mendaftar dengan syarat memiliki pertemanan/follower sosial media minimal 1000 orang. Jika kamu memenuhi syarat tersebut, silahkan melakukan pendaftaran secara GRATIS!.

daftar affiliasiBerapa pendapatan yang saya dapat?

Kamu bisa mendapatkan pendapatan yang tidak terbatas, tergantung dari jumlah premium member yang mendaftar dari referensi kamu. Klik Di sini, join program affiliasi komisi besar Wellfarm.

Bagaimana cara mencairkan komisi saya?

Pencairan dana akan otomatis dilakukan oleh sistem setiap tanggal hari / H+3 setelah komisi terdata di sistem. Komisi dan Pencairan hanya dapat terdata apabila member mendaftar dan melakukan upgrade sebagai premium member (aktivasi reseller dropship) di WellfarmID.

Bagaimana saya tahu status komisi dan member yang mendaftar melalui afiliasi saya?

Status pendaftaran, pendapatan, dan jumlah komisi dapat dilihat di member area kamu, dapat kamu lihat kapan saja dengan cara login di memberarea wellfarm.

Peluang Usaha Affiliasi Online Komisi Besar dan Pendaftaran GRATIS

Salah satu cara paling populer dan terbukti di internet khsusnya buat kamu yang memiliki blog (blogger) adalah dengan mengikuti program Affiliasi / affiliate marketing. Adapun pengertian dari Affiliasi adalah, salah satu bisnis online dengan cara mempromosikan produk, member, website, dll dari pihak lain sampai terjadi action. Action yang dimaksud bisa penjualan, lead, download, Upgrade Status Membership dan lain sebagainya.

Komisi akan didapatkan setiap terjadi action. Jadi kalau cuma mendapatkan click saja dan kamu belum mendapatkan komisi.

Meskipun hampir mirip dengan dropship, sistem affiliasi ini justru lebih mudah karena kamu hanya perlu melakukan promosi berupa sebuah link khusus. Sederhanya, di Wellfarm kamu hanya mengantar calon member kedalam ‘rumah kami’.

Nah, jika kamu sudah kenal affiliasi-affiliasi luar negeri seperti di Amazon, Clickbank, CJ, dan lain sebagainya. Sekarang, affiliasi lokal dengan komisi yang besar juga sudah ada di depanmu.

Gabung sekarang di Affiliasi WELLFARM ID

Situs yang menerima pendaftaran program affiliasi lokal indonesia dengan komisi yang besar, TERBATAS!
Jika affiliate lokal Indonesia lainnya menerapkan minimum payout dan komisinya juga kecil, komisi dari affiliasi Wellfarm ini sangat sepadan dan tidak ada minimum saldo komisi. kamu juga tidak perlu repot melakukan pencairan secara manual, cukup cek saldo rekening saja. Komisi affiliate kamu akan diurus oleh sistem kami.

Sangat menggiurkan, meguntungkan dan mudah sekali bukan? Bayangkan kalau dalam sebulan kamu bisa mengajak 30 orang saja menjadi reseller dropship Wellfarm (premium member), maka bonus yang didapatkan sebesar Rp 1.500.000,00.

Ingat, komisi yang anda dapatkan sangat besar, yaitu Rp 50.000,- per refferal yang anda ajak. Semakin banyak member yang anda dapatkan, maka semakin besar komisi yang akan anda raih.

Yuk, segera mulai sekarang juga daftar program affiliasi komisi besar Wellfarm, jadikan program affiliate ini sebagai tambahan sumber baru monetisasi blog dan sosial media kamu!.