Lompat ke konten
WellFarm » Beras Organik » Jual Beras Merah Organik Wellfarm

Jual Beras Merah Organik Wellfarm

produsen beras merah organik

Wellfarm beras merah organik tersedia dalam 2 varian, kemasan 300gram dan kemasan vacuum 1Kg. Tinggi Serat, IG Rendah, Baik Untuk Diet & MPASI. Kemasan praktis dan ekonomis.

Baik untuk diet, mpasi bayi / anak. Bebas zat kimia, dproses tanpa poles, asli dari pertanian organik dataran tinggi sejuk  Yogyakarta dan Jawa Tengah. Baik untuk pencernaan. Untuk kesehatan keluarga, pilih yang baik.

jual beras merah organik wellfarmWellfarm Beras Merah Organik merupakan 100% beras merah organik asli bersertifikat dengan kualitas premium.

Beras Wellfarm dihasilkan dari bibit variates unggul tanpa rekayasa genetis. Padi ditanam oleh para mitra tani berpenglaman dan kaya pengetahuan.

Menerapkan sistem pertanian organik dikawasan pegunungan tinngi Yogyakarta dan sekitarnya, tanpa pestisida dan zat kimia.

Jenis padi alami non transgenik, pupuk organik, menggunakan sistem pengairan yang tidak tercemar, serta diproses tanpa poles (tanpa bahan pewarna, perasa, dan pengawet buatan).

Manfaat Beras Merah Organik

10 Manfaat Beras Merah Organik* :

✓ Membantu mengontrol diabetes
✓ Baik untuk diet & Mencegah obesitas
✓ Mencegah Alzheimer
✓ Meningkatkan kesehatan jantung
✓ Mengontrol kadar kolesterol
✓ Meningkatkan kekebalan tubuh
✓ Baik untuk MPASI buah hati
✓ Meningkatkan kesehatan pencernaan
✓ Mencegah kanker

Anda bisa mendapatkan berbagai produk beras merah organik Wellfarm di outlet-outlet resmi Wellfarm terdekat di kota Anda. Lihat lokasi Store Mitra Kami Disini. Atau anda bisa melihat jual beras merah organik Wellfarm di berbagai marketplace langganan Anda.

OPEN distributor, Agen, reseller beras organik & berbagai produk Wellfarm lainnya untuk wilayah Jabodetabek dan kabupaten/kota lainnya di Indonesia, Klik Disini atau hubungi marketing kami : 0821-8298-8898