Pernahkah Anda mendapatkan produk beras organik yang berkutu atau berbau apek? Hal itu biasanya diakibatkan oleh tidak tepatnya cara penyimpanan beras organik. Nah, berikut ini Anda akan diberikan informasi mengenai cara menyimpan beras organik yang tepat.

Beli Pada Penjual Terpercaya

Beras organik adalah beras yang dihasilkan dari pertanian alami tanpa bahan kimia. Oleh karena itu beras ini harus disimpan dengan baik agar tidak mudah berkutu dan berbau apek. Anda harus membeli beras pada penjual terpercaya seperti reseller beras organik WellFarm.

Merk Beras organik Wellfarm sudah terjamin keamanannya dengan sertifikasi organik yang 100% asli.

Hal ini tentu tidak akan membuat Anda rugi apalagi pembelian langsung pada reseller dropshipper resmi Wellfarm. Jika Anda membeli beras pada penjual yang tidak resmi, kemungkinan beras yang dijual adalah non organik. Beras organik yang baru saja dipanen tidak akan berkutu seperti beras organik WellFarm.

Kemasan beras organik merk Wellfarm sangat keren dan prkatis. Kemasan 300gram, sangat pas untuk 1x masak dan di konsumsi 3 orang, atau bisa juga untuk 3x makan bila dikonsumsi 1 orang. Dengan kemasan praktis itu Anda tidak perlu ribet dan pusing untuk menyimpan beras organik yang sudah dibuka dari kemasannya.

Beli Beras dalam Kemasan Vakum

Sebaiknya beli beras yang dikemas dengan kemasan vakum. Kemasan seperti ini adalah kemasan yang paling aman karena kondisinya tanpa udara sehingga kuman dan kutu akan sulit berkembang biak. Apabila Anda sudah membeli beras organik, maka segera buka kemasan dan simpan dalam penyimpanan beras agar aman dari kelembaban.

Ada baiknya untuk memilih wadah yang dapat melindungi beras dari kelembaban sehingga beras tidak berbau apek. Beras organik merk WellFarm telah dijamin tanpa kutu, bahkan mereka berani untuk mengganti produk yang berkutu dan menggantinya dengan produk baru.

Bersihkan Tempat Penyimpanan Beras

Cara menyimpan beras organik selanjutnya adalah membersihkan tempat penyimpanan beras. Setiap kali beras habis, sebelum mengisi beras baru ada baiknya mencuci terlebih dahulu tempat penyimpanan tersebut. Hal ini untuk menghindari kotoran yang berasal dari beras sebelumnya.

Anda tidak akan tahu kemungkin kutu sembunyi di balik celah-celah penyimpanan beras. Daripada berisiko, maka lebih baik Anda bersihkan terlebih dahulu, bukan?

Beli dalam Jumlah yang Wajar

Hindari membeli beras terlalu banyak dari biasanya. Hal ini akan membuat beras disimpan terlalu lama sehingga beras bisa saja berkutu nantinya. Beli beras dengan kapasitas yang wajar asalkan cukup untuk satu atau dua minggu.

Perlu diketahui bahwa beras organik dari WellFarm saat ini (26/01/2021) ada 2 macam, yakni beras merah organik, dan beras menthik susu organik. Keduanya sangat baik dikonsumsi karena dihasilkan dari pertanian yang alami tanpa bahan kimia. Sedangkan produk lainnya, seperti beras hotam organik, beras coklat organik, beras pandan wangi organik, beras mix organik, akan segera tersedia disemua reseller dropship Wellfarm diseluruh Indonesia.

Tumbuhan padi dirawat dengan proses yang baik dan alami sehingga tumbuh menjadi butir beras yang berkualitas tanpa bahan kimia. Produk ini tentu menyehatkan tubuh dan cocok dikonsumsi oleh semua umur.

Itulah cara menyimpan beras organik yang baik dan benar. Jika tertarik, Anda dapat memanfaatkan peluang usaha beras organik sebagai bisnis sampingan, untuk menambah income sampaingan Anda bisa daftar program open reseller Wellfarm.