Lompat ke konten
WellFarm » Blog » Food » Distributor Beras Merah Organik Murah Tersertifikasi Resmi

Distributor Beras Merah Organik Murah Tersertifikasi Resmi

Cari distributor beras merah organik, produk dijamin ori, 100% organik tersertifikasi resmi?. Temukan mitra distributor beras organik berbagai jenis di kota Anda dari merek Wellfarm. Tertarik untuk bisnis produk-produk sehat organik, bergabunglah sebagai mitra distributor agen reseller beras organik Wellfarm.

Jadilah yang pertama dan terbesar di kota Anda. Tidak hanya beras merah, produk kami tersedia dalam berbagai jenis, termasuk beras khusus.

Saat ini puluhan mitra resmi kami telah mendistribusikan beras merah organik dan aneka beras organik kualitas premium lainnya diberbagai kota di Indonesia. Raih profit margin hingga 40% dari usaha beras organik bersama Wellfarm.

Anda bisa belanja eceran / satuan beras merah organik, dan beli grosir aneka beras organik murah langsung pada Wellfarm produsen supplier beras organik tangan pertama dan sudah dikenal luas ditanah air.

Beras merah organik merupakan salah satu produk yang paling banyak dicari konsumen, karena dikenal kaya akan manfaat. Memiliki citarasa enak, mudah dimasak, serta cocok untuk segala usia. Berikut sejumlah manfaat beras merah organik. Tidak heran banyak yang mencari distributor beras merah.

Manfaat beras organik secara umum

  1. Enak, bergizi, aman dan sehat untuk konsumsi harian keluarga (bebas pestisida, bebas gluten, bebas zat additif).
  2. Dipercaya memiliki kandungan vitamin dan mineral yang lebih tinggi
  3. Lebih mudah dicerna, baik untuk pencernaan, dll

Manfaat Beras Merah Organik

10 Manfaat beras merah

Manfaat beras merah

Beras merah memiliki lapisan bekatul warna merah yang dihasilkan oleh zat aktif anthocyanin. Beras merah memiliki kandungan vitamin, mineral, antioksidan, dan enzim yang menyehatkan tubuh. Itulah mengapa beras merah cocok untuk penderita kanker, jantung, liver, ginjal, diabetes, dan melancarkan ASI.

Meski tinggi manfaat dan kaya vitamin, sayang sekali masyarakat yang mengonsumsi beras merah masih sangat sedikit. Berikut manfaat beras merah organik untuk kesehatan :

  1. Membantu mengontrol diabetes
  2. Baik untuk diet dan Mencegah obesitas
  3. Mencegah Alzheimer
  4. Meningkatkan kesehatan jantung
  5. Mengontrol kadar kolesterol
  6. Meningkatkan kekebalan tubuh
  7. Baik untuk MPASI buah hati
  8. Meningkatkan kesehatan pencernaan
  9. Mencegah kanker
  10. Melancarkan pencernaan

Harga Beras Merah Organik Pada Distributor

harga beras merah organik kgHarga beras merah sangat beragam, baik organik maupun beras merah non organik memiliki rentang harga berbeda. Beras merah juga memiliki beragam jenis. Beras merah sosoh dan beras merah pecah kulit menjadi jenis pembeda yang umum beredar dipasaran serta cukup mudah dibedakan.

Harga beras merah di tingkat distributor berkisar antara 10.000 – 17.000 per kg. Sementara untuk beras organik tersertifikasi resmi berkisar antara 15.000 s/d 25.000. Distributor beras umumnya membeli grosir beras merah dalam jumlah besar / banyak ratusan kg. Jadi tidak heran jika harga beras yang diperoleh distributor lebih rendah dibandingkan harga ritel eceran pada konsumen.

Harga beras merah organik pada tingkat konsumen yang dijual onine seperti marketplace bisa anda lihat pada si ini. Beras merah organik Wellfarm dijual antara 12.500 s/d 32.000.

Jual Beras Merah Organik Terdekat

Cari Jual Beras Merah Organik Terdekat dikota Anda, chek store location Wellfarm. Anda juga bisa menggunakan filter wilayah tertentu jika anda membuka / ingin mendapatkan free ongkir dengan beli beras merah organik online di marketplace seperti shopee, tokopedia, lazada, JD.ID dan lain-lain.

Dapat Beras Merah Organik Terbaik dari brand Wellfarm. Beras organik merek Wellfarm merupakan beras organik tersertifikasi resmi yang berasal dari para petani terpilih dikawasan dataran tinggi lereng merapi.

Wellfarm Beras Merah Organik merupakan 100% beras merah organik asli bersertifikat dengan kualitas premium. Beras Wellfarm dihasilkan dari bibit variates unggul tanpa rekayasa genetis. Padi ditanam oleh para mitra tani berpenglaman dan kaya pengetahuan.

Menerapkan sistem pertanian organik dikawasan pegunungan tinngi Yogyakarta dan sekitarnya, tanpa pestisida dan zat kimia.

Jenis padi alami non transgenik, pupuk organik, menggunakan sistem pengairan yang tidak tercemar, serta diproses tanpa poles (tanpa bahan pewarna, perasa, dan pengawet buatan).

Beras Organik WellFarm dipercaya Lebih enak, pulen dan wangi. Tersedia kemasan praktis & ekonomis, Kualitas dan mutu produk terjaga, Non GMO (tanpa pengawet, pewarna, pewangi, & perasa buatan), Indeks glimik rendah, Baik untuk kesehatan, Mudah didapatkan baik secara online maupun offline di toko-toko mitra ritel, serta dropshipper / reseller agen kami dikota Anda.

Beras Merah Organik : Kandungan serat lebih tinggi. Tinggi kandungam anti oksidan, kaya vitamin n mineral. Sangat baik untuk MPASI & Diet. Baik untuk pendertita diabetes. Mencegah Kanker, Kolestrol, Asam Urat.

Cara Mudah Memasak Beras Merah Organik

Langkah 1 : Cuci beras merah dengan air kemudian tiriskan

Langkah 2 : Masukkan beras merah ke dalam panci rice cooker dan tambahkan air 4 gelas air putih.

Langkah 3 : Tunggu hingga masak. Kemudian biarkan nasi 10-20 menit agar nasi lebih merekat.

Langkah 4 : Aduk nasi agar tidak menggumpal dan nasi siap disajikan.

Beras Merah Organik Untuk Diet

beras diet organikNasi dari beras merah organik bisa jadi salah satu pilihan yang patut dicoba oleh anda yang sedang diet. Bik itu diet sehat, menjaga berat badan ideal, maupun diet untuk menurunkan berat badan berlebih. Beras merah organik mengandung kalori dan karbohidrat yang lebih rendah dibandingkan nasi putih pada umumnya.

Bukan hanya itu, nasi dari beras merah juga memiliki protein dan serat ekstra daripada nasi putih. Kandungan serat bermanfaat untuk melancarkan pencernaan dan mencegah berbagai macam penyakit tidak menular, seperti diabetes, obesitas dan penyakit jantung.

Nah, untuk anda yang sedang diet dan ingin bisa makan enak dengan beras merah, berikut salah satu resep menu diet sehat yang bisa anda coba di rumah :

Bahan Resep Diet nasi merah bakar cumi cabai hijau

Siapkan : 400 gr beras merah, 700 ml air, 1 lembar daun pandan, 1 lembar daun pisang untuk membungkus.

Bahan cumi hijau : 200 gr cumi asin, 2 lonjor petai bagi 2 tiap butir.

Bumbu halus : 10 siung bawang merah, 5 siung bawang putih, 5 buah cabai ijo besar, 10 buah cabai ijo rawit, 1/2 sdt garam, 1/2 sdt kaldu ayam bubuk, 1/2 sdm gula (gula aren), 2 sdm minyak goreng, 60 ml air, 3 lembar daun jeruk buang batang tengahnya.

Cara membuat nasi merah bakar :

  1. Cuci bersih beras merah, masukkan ke dalam Philips Digital Rice Cooker beserta daun pandan.
  2. Tekan tombol start sampai lampu indikator menyala di bagian mode masak.
  3. Tekan tombol start lagi selama kurang lebih 3 detik sampai lampu indikator berhenti berkedip.
  4. Tunggu nasi matang sampai lampu indikator berada di mode warm, lalu sisihkan

Cara membuat cumi cabai hijau :

  1. Rendam cumi di air panas sampai air menjadi suhu ruang, tiriskan. Potong berbentuk ring.
  2. Tumis bumbu halus hingga harum, masukkan daun jeruk.
  3. Masukkan cumi asin, air masak sampai matang, kemudian masukkan pete, masak sampai air mengering, angkat dari api.

Cara Penyajian Nasi Merah Bakar Cumi Cabai Hijau :

  1. Ambil daun pisang ukuran kurang lebih 30 cm x 30 cm
  2. Letakkan nasi diatas daun, beri isian cumi cabai ijo, gulung nasi dengan daun sampai menutupi cumi, sematkan kedua ujungnya dengan tusuk gigi.
  3. Bakar nasi yang sudah diberi isian dan dibungkus daun diatas pan panas, bolak balik kurang lebih 5 menit untuk semua sisi bungkusan nasi, sajikan. (Sumber : resep diambil dari laman merdeka.com).

Bagi anda yang sudah terbiasa mengkonsumsi beras merah, kebiasaan itu patut dipertahankan. Anda bisa beli grosir kebutuhn rutin dengan harga lebih murah pada Distributor Beras Merah Organik Murah Teraertifikasi merek Wellfarm di kota Anda.