Lompat ke konten

Jual Beli grosir dan eceran berbagai jenis Beras Organik di Banjarmasin Kalimantan Selatan Merek Wellfarm. Dapatkan Beras Organik asli berkualitas di kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, dan sekitarnya dengan harga terbaik satuan / grosir melalui distributor beras organik Banjarmasin, di authorized resmi Wellfarm. Tersedia jual beras merah organik, beras diet organik, beras coklat, beras hitam organik, beras pandan wangi, beras diabetes organik, serta Obirice beras kesehatan jantung organik, beras inpari nutri zinc (amazinc rice), hingga beras menthik susu organik.

Tidak henya beras, berbagai produk dari brand Wellfarm seperti aneka kaldu sehat alami non msg, kecap organik, dan VCO Virgin coconut oil premium juga tersedia untuk Anda yang berada di kota Surabaya. Bisa beli online maupun offline.

Belanja beras organik berkualitas, produk sehat alami, di datangkan khusus dari produsen Wellfarm Jogjakarta yang aman dan baik untuk MPASI bayi / anak kemasan praktis dan murah di toko reseller / agen / mitra ritel Banjarmasin, Kalimantan Selatan, mitra penjual resmi sekaligus distributor beras organik merek Wellfarm area Banjarmasin kota. Sebagai authorized distributor Wellfarm Banjarmasin Kalsel, kami siap membawa berbagai produk Wellfarm untuk B2B langsung ke gudang / toko ritel Anda.

Jika Anda pemilik bisnis online / offline seperti minimarket, toko, supermarket, swalayan, seller marketplace, atau bisnis lainnya yang dimanapun Anda berada (di kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan). Anda dapat menghubungi mitra distributor resmi Wellfarm Banjarmasin untuk memasok produk beras organik, vco, kaldu sehat alami, dan produk kami lainnya kedalam toko / gudang / resto / catering / hotel Anda.

"Beras Organik WellFarm 100% ALAMI, Tanpa Pestisida"

"ASLI Dari Lereng Merapi"

keunggulan wellfarm beras organik

Beras Organik Wellfarm di Banjarmasin - Kalsel

Beli beras organik di Banjarmasin murah untuk grosir dan eceran, langsung di toko distributor resmi Wellfarm, jual onlie / offline beras merah organik, beras coklat hitam, putih, beras diet dan beras diabetes organik dan masih banyak lagi.

Untuk Anda yang ingin meningkatkan bisnis / mulai usaha jual beli beras sehat kualitas super, halal, dan tersertifikasi resmi hubungi distributor Wellfarm di Banjarmasin. Sebagai distributor resmi beras organik berbagai jenis dari Wellfarm, Distributor kami di kota Banjarmasin siap mengirimkan produk ke seluruh wilayah di kota Banjarmasin dengan harga lebih murah / ke seluruh wilayah lainnya dengan berbagai jasa pengiriman murah. Harga bersaing, free ongkir, pembayaran mudah, stock selalu terjaga, dan langsung di antar ke toko /gudang Anda.

Dapatkan free gratis ongkir untuk jumlah pembelian tertentu dan wilayah khusus di dalam kota Banjarmasin. Bisa belanja satuan, dan grosir vco, kaldu, dan kecap organik harga murah. Reseller agen wellcome.

Hubungi kontak Tlp/WA toko outlet mitra-mitra Wellfarm untuk belanja satuan. Dan anda bisa segera menjadi reseller / agen / mitra B2B wellfarm untuk wilayah Banjarmasin dengan menghubungi distributor resmi Wellfarm di Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Beli aneka produk Beras Organik 5kg 1Kg online / offline terlengkap dengan mudah, cepat & aman di toko mitra resmi Wellfarm di kota Banjarmasin.

Anda bisa menemukan penjual Beras Organik 5kg 1 Kg 2kg / 300gram, beras diabetes, beras diet organik, beras ibu hamil, beras untuk mpasi anak-anak, virgin coconut oil VCO. Sedia jual Kadu sehat alami, kecap organik dari seluruh Indonesia yang terdekat dari lokasi & wilayah Anda.

Selain itu, Anda juga bisa cek Harga Terbaru Beras Organik 5kg 1Kg 2 kg dan cari dan pilih harga yang termurah! Nikmati juga pengalaman menyenangkan & lebih hemat untuk berbelanja Beras Organik Wellfarm 1kg dengan gratis ongkir hingga fitur cicilan 0% dari berbagai bank di marketplce.

Jangan ragu, yuk beli Beras Organik 1kg harga grosir dengan daftar harga terbaru murah asli dari brand Wellfarm, dan lengkap sekarang mellalui distributor resmi kami di Banjarmasin!

produk wellfarm

Alamat Distributor Beras Organik Wellfarm Banjarmasin :

Jl. Perdagangan No. 88 Bajarmasin, Kalimantan Selatan.

Melayani penjualan grosir untuk B2B, Reseller, Agen mencakup seluruh wilayah kota Banjarmasin prov Kalimantan Selatan, dan melayani penjualan ritel / satuan.

Tlp : 0813-5003-3030

Jual Beras Organik WellFarm di Banjarmasin

Beras Diabet Organik

Salah satu cara alami untuk mencegah diabetes, sekaligus menjadi alternatif asupan karbohidarat yang aman untuk para penderita diabetes adalah dengan beralih mengkonsumsi beras rendah indeks glikemik (IG).

beras diet organik
Beras Diet Organik

Protein & serat extra beras diet Riceslim efektif membantu melangsingkan tubuh dan menjaga berat badan ideal. Riceslim membuat Anda kenyang lebih lama, sekaligus mengatur hormon pengendali nafsu makan.

Beras jantung organik Obirice
Beras Jantung Organik

Obirice merupakan Beras Mix Organik yang didesain untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan jantung. Perpaduan antara beras merah organik variates khusus + super food black rice organic.

beras nutri zinc organik
Beras Nutri Zinc

WellFarm Organic AMAZINC Rice adalah beras kesehatan tinggi nutrisi ZINC (Zn), bermanfaat untuk membantu optimalkan tumbuh kembang anak, menjaga kehamilan, mengontrol diabetes, meningkatkan imun tubuh, dan dipercaya efektif mencegah stunting anak. Berasal dari padi VUB produk Biofortifikasi dengan kandungan zinc lebih tinggi dibandingkan variates lain.

beras merah organik wellfarm 300gr
Beras Merah 300Gr

Tinggi Serat, IG Rendah, Baik Untuk Diet & MPASI. Kemasan praktis dan ekonomis. Baik untuk diet, mpasi bayi / anak. Bebas zat kimia, dproses tanpa poles, asli dari pertanian organik dataran tinggi lereng merapi Yogyakarta dan Jawa Tengah. Baik untuk pencernaan. Untuk kesehatan keluarga, pilih yang baik.

wellfarm black rice organic
Beras Hitam Organik

Super Food, Kandungan serat puluhan kali lipat lebih tinggi dibanding beras putih. Menurunkan resiko pnyakit jntung kngker diabetes, tinggi anti oksidan. Baik untuk diet, kesehatan kulit dan imunitas tubuh. Membersihkan tubuh dari racun.

wellfarm brown rice organic
Organic Brown Rice

Turunkan resiko penyakit2 berbahaya : penyakit jantung, kangker, Turunkan kolestrol jahat dan menjaga berat badan. Menguatkan tulang, sistem saraf dan menjaga kadar gula darah. Menjaga sistem kekebalan tubuh.

wellfarm beras merah organik
Beras Merah Organik

Kandungan serat lebih tinggi. Tinggi kandungam anti oksidan, kaya vitamin n mineral. Sangat baik untuk MPASI & Diet. Baik untuk pendertita diabetes. Mencegah Kanker, Kolestrol, Asam Urat.

Menthik Susu Organik

Memiliki kandungan amilosa yang rendah. Memiliki bentuk mirip beras ketan putih, berwarna putih dan bentuknya mirip dengan ketan. Karena itu biasa disebut beras Jepangnya orang Indonesia karena teksturnya lengket dan rasanya sangat pulen.

New Product

Wellfarm Kecap Manis Organik 300ML

Wellfarm Kecap Manis Organik

Wellfarm Kecap Manis Organik 300ml adalah kecap sehat, Non-MSG, No GMO, baik untuk pelengkap MPASI Bayi, dan makanan harian buah hati bunda, serta para penderita berkutuhan khusus.

Diproses dari 100% bahan-bahan alami.

Terbuat dari kacang kedelai pilihan yang dihasilkan dari dataran tinggi yang sejuk dan menerapkan sistem pertanian organik, diolah secara tradisional dengan rasa manis manis dari gula jawa organik, serta dilengkapi dengan rempah-rempah alami asli Indonesia lainnya.

Kecap sehat untuk  berbagai jenis masakan. Wellfarm Kecap Manis Organik :  Halal, No GMO, Non-MSG, No Pengawet, No pewarna dan pemanis buatan. Komposisi : Kedelai Organik, Gula Kelapa, Aneka Rempah Pilihan, Garam, dan Air.

Kaldu Sehat Alamai Non MSg

Virgin Coconut Oil VCO

Beli Produk-Produk WellFarm di Banjarmasin

Produsen Supplier beras organik Wellfarm menghadirkan berbagai varian beras organik, beras merah, beras coklat, beras hitam, beras diet, beras diabetes, beras jantung, pandan wangi, dan mentik susu, serta produk olahan pangan sehat lainnya.

Untuk Beli Beras Organik Online kualitas terbaik dan murah, dengan harga murah terbaru 2021 langsung dari mitra penjual resmi WellFarm di kota Banjarmasin dan Kalimantan Selatan Khususnya, hubungi mitra kami pada kontak di atas / klik tombol order by WhatsApp pada produk yang anda inginkan.

Pembayaran mudah, pengiriman cepat, siap kirim seluruh wialyah kota Banjarmasin bahkan seluruh Indonesia. Promo gratis ongkos kirim bisa anda peroleh informasinya melalui admin toko / datang langsung belanja ditempat.

Penjualan beras organik Wellfarm juga dilakukan secara online di berbagai marketplace seperti shopee, lazada, tokopedia, bukalapak, JD.ID, lazada, dan lain-lain, serta swalayan, minimarket, mitra ritel kami. Untuk COD anda bisa meminta informasi outlet, agen, distributor, dan reseller Wellfarm yang berada di kota Anda. Khusus wilayah kota Banjarmasin Kalsel silahkan kontak distributor Wellfarm di sini.

Wellfarm Beras organik asli 100 alami yang telah disertifikasi, lebih enak, dan lebih sehat. Dijamin tanpa zat kimia tambahan seperti pemutih, pemanis buatan, dan bebas pestisida. Produk produk Wellfarm juga dikemas secara baik dan modern. Beras organik 1Kg dan 2kg menggunakan vacum, 5 Kg non vacum, sedangkan kemasan beras organik ekonomis dan praktis dari selalu segar. Order Virgin coconut oil, kecap manis organik, dan aneka kaldu mpasi sehat alami non Msg merek Wellfarm.

izin sertifikat wellfarm