F.A.Q Calon Reseller WellFarm

Wellfarm adalah ?

Wellfarm adalah produsen distributor produk-produk organik berkualitas. Kami memadukan bisnis produk sehat dan peluang bisnis menguntungkan.

Reseller Dropship Wellfarm Adalah ?

Reseller / drop shipper Wellfarm adalah mitra Wellfarm dimana setelah jadi member reseller Anda bisa gabung ke dalam group komunitas reseller DI SINI, langsung dapat website landing page sendiri, mendapatkan edukasi dan bimbingan bisnis, dan bisa langsung jualan produk produk best seller Wellfarm dengan profit margin ideal dan keuntungan berlapis.

Cara Bisnis-nya Gimana ?

Bergabung sebagai Reseller Wellfarm, kemudian promosikan dan jual produk Wellfarm dengan harga katalog atau lebih tinggi. Jika ada konsumen yang order dan bayar kepada Anda, maka lakukan pemesanan di Wellfarm dengan akun Reseller Anda agar dapat harga khusus Reseller.

Nah, selisih antara harga reseller dengan harga jual yang cukup besar akan menjadi keuntungan Anda. Anda juga boleh jual ke konsumen dengan harga lebih tinggi dari harga konsumen yang tertera di website.

Untuk awal tidak perlu stock produk, karena bisa dropship. Lakukan pemesanan sesering mungkin, semakin sering order, maka semakin besar pula keuntungan yang anda dapatkan.

Tidak hanya itu, anda juga bisa melakukan promosi mangajak orang lain, teman, sodara atau siapapun untuk mendaftar sebagai reseller Wellfarm melalui website landing page reseller masing-masing. Keuntungannya? Ketika ada orang yang mendaftar jadi reseller baru di Wellfarm melalui link/url landing page Anda, maka Anda akan mendapatkan komisi Rp.50.000/orang. Jika ada 3 orang yang daftar, artinya Anda sudah balik modal. Enak banget kan?.

Semuanya dilakukan by system, anda bisa melihat laporan detailnya, di member area. Baik jumlah pengunjung link landing page Anda, jumlah kosumen yang belanja, jumlah komisi, dll.

Bedanya Wellfarm dgn bisnis lain?

Yang buat Wellfarm beda itu, keuntungan bisnis kami ideal, kami bukan MLM, tidak ada tutup poin, tanpa target, bisa langsung jualan tanpa minimal order, bisa tanpa stok produk, karena bisa dropship. Menariknya semua reseller Wellfarm akan dikasih website landing page canggih, bimbingan dan edukasi bisnis, private group reseller Wellfarm Disini, dan materi promosi / marketing tool siap pakai yang semuanya gratis.

Cara Daftar Reseller ?

Ketik atau klik https://wellFarm.id di browser Anda, kemudian klik “Daftar Sekarang” masukkan data pribadi dengan lengkap dan benar.

Selanjutnya akan ada notifikasi dan instruksi lengkap untuk Anda. Ikuti saja langkah-langkahnya, mudah kok.

Kalau sudah jadi reseller apa yang harus saya lakukan?

Kalau sudah jadi Reseller drop shipper Wellfarm, Anda bisa langsung jualan. Promosikan produk-produk yang ingin dijual, baik secara online atau offline.

Anda juga bisa langsung promosikan link website landing page canggih reseller yang Anda dapatkan dari wellfarm. Jika ada konsumen order langsung via link website reseller Anda, sistem kami akan mencatat dan menanganinya secara otomatis.

Reseller otomatis dapat komisi, dan semua data transaksi serta komisi Anda bisa anda lihat di member area. Jika konsumen order dan bayar langsung lewat Anda, anda bisa segera lakukan pemesanan / order produknya di Wellfarm, agar produk yang di order konsumen segera dikirim kerumahnya atas nama Reseller.

Cara Login-nya gimana ?

Silahkan ikuti langkah – langkah berikut :

  1. Buka website wellfarm.id
  2. Klik “member area
  3. Masukan username dan password dengan lengkap yang digunakan saat daftar.
  4. Klik “Masuk”. Apabila berhasil maka akan muncul profil akun reseller dan fasilitas pendukungnya.

Cara Order produknya gimana ?

Untuk order produk, reseller bisa masuk / login di Wellfarm.id, order produk sesuai order konsumen, lakukan pembayaran ke Wellfarm dengan harga reseller dan Wellfarm akan mengirimkan produknya ke konsumen atas nama Reseller. Lihat Panduan order produk khusus reseller dropship.

Keuntungan Reseller ?

  1. Reseller Wellfarm dapat harga khusus berupa diskon 20% dari harga ke konsumen. Produknya bisa dijual lagi kepada calon konsumen Anda dengan harga yang sama seperti di website atau dengan harga lebih tinggi.
  2. Reseller mendapatkan komisi 20% jika ada konsumen order langsung melalui link/url website landing page reseller.
  3. Reseller dapat komisi Rp 50.000/orang, ketika ada orang yang bergabung / mendaftar sebagai reseller Wellfarm, dari referal landing page Anda.

Reseller dropship wellfarm juga dapat bimbingan dan edukasi bisnis (berupa ebook & video bisnis), bisa gabung private group untuk sharing motivasi dll (Groupnya Klik di sini), dapat marketing tool (materi iklan, banner, foto-foto produk, video, testimoni), dan berkesempatan memenangkan reward menarik. Makanya segera gabung ya.

Apakah produk ada garansinya ?

Tentu Ada. Garansi pengiriman yang berlaku untuk semua produk Wellfarm 1×24 jam setelah paketbarang di terima. Syarat dan ketentuannya lihat di sini ya.

Berapa lama proses kirim ?

Estimasinya 5-7 hari kerja dari pembayaran diterima oleh kasir kami, tapi tidak perlu khawatir jika dalam kondisi normal 1-2 hari kerja sudah dapat no resi pengirimannya.

Ongkirnya mahal gak ya? 

Kami menjalin kerjasama dengan banyak sekali jasa ekpedisi. Kami akan mencarikan jasa pengiriman dengan ongkos terendah jika diminta.

Wellfarm itu MLM bukan ?

Wellfarm bukan MLM. Karena tidak ada namanya TARGET, tidak ada yang namanya Upline dan Downline.

Disini Anda menjalankan bisnis, kalau mau layani konsumen dengan jualan langsung via sosmed/marketpla ce/secara offline profitnya sangat menggiurkan. Jika Anda malas sekalipun, arahkan saja konsumen untuk melakukan order langsung di website landing page Anda dan anda otomatis dapat komisi penjualan langsung.

Cara Jual Produknya gimana ?

Caranya banyak banget kok. Jika masih bingung silahkan tonton atau baca dulu panduannya. Anda juga bisa tawarkan langsung produknya. Atau gunakan sosial media, WA, Fb, IG, Twitter, atau marketplace seperti .

Tips sukses jualannya sudah kami siapkan, tinggal praktek aja, bisa sharing juga di private group kita.

Biaya daftarnya mahal ?

Ini sih berita hoax. Memang ada 1-2 orang yang bilang gitu. Tapi setelah lihat keuntungan dan bisnisnya langsung daftar juga. hehe

Lagian kalau buka usaha baru dengan modal cuma 149rb, itu sih namanya superrr murah dan luar biasa.

Coba bayangkan.., jika ada 3 orang reseller baru yang daftar via website landing page Anda, komisi yang didapatkan SUDAH CUKUP UNTUK BALIKIN MODAL Daftarnya!. Enteng banget kan?.

Dapat apa saja jika menjadi reseller Wellfarm ?

Reseller akan mendapatkan keuntungan langsung dari penjualan produk 20% / lebih, komisi dari bekanja referal, dan komisi rekrutisasi member reseller baru.

Bisa mendapatkan akses untuk belajar dan sharing di private group, dapat web promosi canggih, dan materi edukasi serta marketing tool lengkap & siap pakai.

Kalau jadi reseller apakah saya akan dibimbing atau ada pelatihan?

Reseller dapat edukasi dan bisa belajar banyak melalui member area, atau kalau mau langsung belajar dan tanya – tanya reseller lain dan mentor bisa langsung join private group kita.

Di WellFarm Anda akan bisnis sambil belajar dan belajar sambil bisnis.

Kalau Saya Ajak Teman Gabung Ada Komisinya ?

Tentu, reseller berhak mendapatkan komisi Rp 50.000 / orang yang berhasil diajak untuk gabung reseller WellFarm.

Untuk ajak temen / rekrut member reseller baru, Anda tidak perlu “jualan ludah“.

Arahkan saja calon reseller baru untuk mendaftar di website landing page yang Anda dapatkan dari WellFarm. Sistem kami akan mencatat semuanya dengan otomatis.

Kami juga sudah menyiapkan materi-materi apik sebagai bekal promosi marketing Anda.

Apa saja yang dijual reseller WellFarm ?

Semua produk-produk WellFarm yang sudah kami intergrasikan dalam sistem reseller bisa dijual. Anda bisa jualan secara online dan offline.

Bayangkan, 1 keluarga kecil saja (ayah,ibu & 1 anak) butuh beras +15 Kg / bulan.

Jika Anda sukses mendapatkan pelanggan tetap 20 keluarga kecil saja, itu berarti Anda akan menerima order 300 Kg beras setiap bulan tanpa harus repot promosi berulang kali sana-sini. Profitnya, silahkan hitung sensiri ya.

Makanya, jangan tunda lagi, daftar sekarang di WellFarm.Id

Gimana cara lihat harga Reseller nya?

Kalau sudah menjadi Reseller Anda otomatis dapat harga khusus reseller berupa diskon 20% dari harga konsumen. Untuk proses order reseller, kami sudah menyiapkan sistem private khusus untuk Anda.

Darimana pengiriman produk-nya?

Pengiriman akan diproses setelah Anda melakukan order dan pengiriman akan dilakukan dari Jogjakarta / Solo.

Apakah setelah bergabung ada perpanjangan anggota ?

Setelah mendaftar dan membayar biaya aktivasi reseller maka Anda otomatis menjadi mitra kami seumur hidup dan tidak ada biaya registrasi ulang atau biaya perpanjangan keanggotaan.

Apakah ada garansi Untuk Daftar Reseller ?

Garansi 100% uang kembali jika produk yang kami kirim adalah produk palsu / cacat (lihat S&K).

Apa Yang Harus Dilakukan Oleh Reseller Droshipper WellFarm ?

Yang harus Anda lakukan adalah mulai menjual produk WellFarm dan mendapatkan keuntungan dari hasil penjualan!

Produk bisa Anda dijual secara online (melalui FB / WA / LINE / INSTAGRAM dan media lainnya) dan bisa juga dijual ke kerabat / saudara / teman, komunitas arisan, dll secara offline.

Selain itu Anda juga bisa menawarkan produk untuk dipasarkan kembali / titip jual di minimarket, toko, apotik, restoran, hotel, dll yang ada disekitar Anda.

Anda akan mendapatkan materi edukasi bisnis & marketing lengkap di dalam member area khusus reseller WellFarm.

Terus Reseller WellFarm Harus Ngapain Lagi ?

Sebagai Reseller Dropship WellFarm Anda cukup mempromosikan produk-produk yang ingin di jual (misal promosi ke teman, saudara, jual di tokopedia, bukalapak,shopee, dll).

Jika sudah ada pembeli yang order dan bayar, barulah Anda order produknya di WellFarm untuk diproses, packing dan kirim barang ke pembeli.

Jadi reseller dropshipper tidak membutuhkan modal yang besar untuk bisa memulai usaha.

Selain itu, Anda juga bisa membagikan / promosikan alamat url website canggih yang didapat setelah mendaftar sebagai reseller WellFarm.

Jika anda yang pembeli/pengunjung yang membuka website tersebut dan melakukan order melalui website Anda, Anda akan mendapatkan fee. Sedangkan proses packing dan oengiriman produk pada konsmen dilakukan oleh WellFarm. Enak banget kan?!.

Apabila FAQ di atas tidak membantu ?

Jangan ragu untuk menghubungi kontak kami / sponsor Anda dengan senang hati akan kami bantu. Silahkan hubungi kontak tim support kami atau Agen Reseller dropship kami yang Anda kenal.