Gaya Hidup Sehat Jadi Tren, Inilah Manfaat Konsumsi Makanan Organik Untuk Kesehatan Anda sekeluarga yang perlu diketahui.

Menyadari bahwa di zaman modern ini mobilitas setiap orang semakin terasa padat, hal ini pun turut memengauhi gaya hidup yang inginnya serba praktis.

Meski begitu, pola hidup sehat tetaplah harus dijaga. Salah satu cara mudah dalam menjaga kesehatan adalah dengan mengonsumsi beras organik sebagai makanan pokok.

Tidak hanya untuk konsumsi harian, kini telah hadir open reseller produk organik.

Jadi selain untuk konsumsi sendiri dan keluarga demi memenuhi kebutuhan pola hidup sehat, peluang usaha sampingan produk organik juga bisa dipertimbangkan untuk menambah income bulanan rumah tangga.

Mengonsumsi Makanan Organik Menjadi Tren Gaya Hidup

Menerapkan gaya hidup sehat sekarang ini tengah menjadi tren di kalangan sebagian besar orang. Tidak hanya di Indonesia, tapi seluruh dunia khususnya di negara maju.

Hal ini bisa saja karena orang-orang mulai menyadari betapa pentingnya menjaga kesehatan di tengah aktivitas padat yang dilalui setiap harinya.

Mengkonsumsi makanan organik sendiri dipercaya lebih sehat karena tidak menggunakan pestisida maupun pupuk yang mengandung bahan kimia dalam prosesnya.

Bahan-bahan seperti pestisida bisa saja menempel di daun maupun biji yang Anda makan, sehingga menimbulkan efek tidak sehat bagi tubuh dalam jangka panjang. Dengan begitu, makanan organik pun menjadi pilihan.

Misalnya saja beras merah organik yang dijamin berkualitas premium dan berasal dari padi pilihan. Kandungan nutrisinya jauh lebih baik daripada beras putih biasa atau non organik.

Bahkan produk ini juga menyediakan open reseller dropship, agar Anda bisa turut mengajak banyak orang untuk hidup sehat.

Jual beras organik

Manfaat Mengonsumsi Makanan Organik

Agar Anda semakin yakin untuk beralih pada makanan organik, berikut ini adalah beberapa manfaat mengonsumsi makanan organik yang perlu Anda ketahui.

Lebih Kaya Nutrisi

Tanaman yang tumbuh dengan alami tanpa adanya penggunaan bahan kimia, maka hal ini jauh lebih kuat, sehat, dan pastinya kaya akan kandungan vitamin dan antioksidan.

Apalagi dengan adanya penggunaan pestisida biasanya selalu dihubungkan dengan dampak pada tubuh yang tidak baik, seperti sakit kepala, kanker, dan masalah kesehatan lainnya.

Ramah Lingkungan

Selain membahayakan tubuh, penggunaan pestisida dan pupuk berbahan kimia juga berdampak negatif pada kualitas tanah dan air.

Secara tidak langsung, maka petani pun telah ada campur tangan dalam menyumbang polusi untuk lingkungan.

Oleh karena itu, mengonsumsi makanan organik sama saja dengan menyelamatkan lingkungan. Misalnya saja beras merah organik yang ditanam dengan metode pertanian organik berkelanjutan, tanpa zat kimia, dengan pengairan yang tidak tercemar, dan sudah bersertifikat.

Sehingga selain bergizi, struktur tanah dan keanekaragaman mikroba pun terpelihara secara baik.

Beras organik merk Wellfarm juga membuka peluang usaha reseller yang memberi kesempatan bagi Anda untuk turut bergabung menjadi produk sehat ini.

Sehat Untuk Ibu Hamil Dan Bayi

Saat Anda hamil dan mengonsumsi makanan organik, maka hal ini sangatlah sehat bagi Anda sendiri dan sang bayi. Bayi sudah pasti terhindar dari zat kimia berbahaya.

Dengan begitu, kelahiran bayi pun akan sehat, begitu juga saat menyusui dan menjalani program MPASI.

Itulah beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan jika mengonsumsi makanan-makanan organik, seperti beras merah organik super premium Wellfarm yang diproduksi langsung di wilayah pegunungan Yogyakarta, oleh para petani berpengalaman dan kaya pengetahuan.

Bahkan Wellfarm juga membuka open reseller produk organik yang bisa menjadi kesempatan Anda untuk menambah penghasilan samoingan sambil menerapkan pola makan sehat dan nikmat.