Lompat ke konten
WellFarm » Artikel » Grosir Beras Organik Murah Dari Supplier Tangan Pertama

Grosir Beras Organik Murah Dari Supplier Tangan Pertama

Grosir Beras Organik Murah Dari Supplier Tangan Pertama. Beli beras organik grosir murah langsung dari supplier tangan pertama di wellfarm.id. Anda juga bisa belanja eceran beras merah organik, beras cokat, beras diabetes, beras diet, dan berbagai jenis beras sehat organik lainnya dari merek Wellfarm 100% asli tersertifikasi resmi.

Kami jual beras organik asli dari hasil pertanian dataran tinggi sejuk Yogyakarta – Jateng dan sekitarnya dari brand ternama Wellfarm.

Belanja beras berkualitas, produk sehat alami di datangkan khusus dari Wellfarm Yogyakarta yang aman dan baik untuk MPASI anak dan semua anggota keluarga.

Sebagai produsen beras organik lokal, anda bisa membeli grosir berbagai produk kami untuk dipasarkan pada konsumen setia maupun pelanggan toko, warung, maupun bisnis Anda.

Untuk para pemilik bisnis online store, owner minimarket toko swalayan anda dapat menjadi mitra B2B daftar sekarang ambil peluang usaha distributor, agen reseller beras organik kami di kota manapun Anda berada.

Dengan bergabung sebagai mitra usaha beras organik Wellfarm, bersama-sama kita dukung petani lokal dan membawa hasil bumi terbaik para petani organik dari kawasan pertanian lereng gunung Merapi yang sejuk dan subur.

Kami adalah supplier beras organik murah berbagai jenis untuk restoran, hotel, catering dan warung makan, supermarket, swalayan, seller marketplace yang ada di Indonesia.

Sebagai salah satu perusahaan dibidang agrobisnis / pertanian yang tumbuh pesat, kami bersaam dengan para mitra bisnis dan tentu saja konsumen setia berupaya untuk memberikan dampak sosial yang bagi para petani mitra, meningkatkan kesehatan masyarakat, serta menjaga keseimbangan planet ini.

join reseller agen distributor wellfarm

Wellfarm akan terus memastikan para petani menerima hasil yang adil. Begitu juga dengan mitra usaha dan seluruh konsumen kami. Untuk anda yang berencana keep market tingkat kota kabupaten, menjadi distributor resmi dibuka terbatas HANYA untuk 1 mitra per area.

Dengan menjadi mitra distributorberas organik Wellfarm, anda memiliki opsi layanan : jual grosir distribusi ke B2B (toko, minimarket, dan lain-lain di wilayah Anda).

Bisa juga jual beras eceran dimana konsumen bisa belanja di toko anda, Pesan antar atau pengiriman reguler cepat, bisa dengan gosen / grab,memberikan promo menarik serta fasilitas pembayaran muda bagi konsumen. Anda juga dapat merekrut pasukan reseller / dropshipper sendiri.  

Beli grosir dan eceran beras organik online / offline di official store distributor resmi Wellfarm di kota Anda. Jika anda tidak menemukan lokasi mitra kami di wilayah Anda, itu berarti peluang. Anda bisa mendiskusikan peluang usaha beras organik di wilayah Anda bersama kami, langsung supplier tangan pertama.

Untuk konsumen, kami sarankan melakukan transaksi jual beli berasorganik asli merek Wellfarm pada toko reseller,agen distributor resmi Wellfarm. Karena produk kami merupakan Beras organik pilihan yang diproses dan dikemas secara modern sehingga kulaitas dan kandungan nutrisi terjaga. Beli pada mitra resmi, menjamin kualitas produk dan keasliannya.

v

Keunggulan Produk Beras Organik Wellfarm

  • Organik : Ditanam secara organik, tanpa pupuk dan pestisida kimiawi di lahan pertanian dataran tinggi kawasan lereng merapi DIY-Jateng, yang terkenal akan kesuburan dan kesejukannya.
  • Non-GMO : Benih yang ditanam merupakan benih unggul bukan hasil rekayasa genetika (Genetic Modified Organism).
  • Gluten Free : Semua produk kami 100% bebas gluten (aman untuk anak-anak sekalipun).
  • Certified : Bersertifikat Organik, menunjukkan bahwa proses produksi telah memenuh standar organik dan keamanan pangan.
  • ALL NATURAL : Diproduksi tanpa pengawet, perasa, pewarna maupun pewangi buatan.
  • Petani Terpilih : Bahan baku ditanam di lahan pertanian tersertifikasi, oleh kelompok tani mitra terpilih, guna menjamin kualitas produk Wellfarm.
  • Halal : berbgai produk Wellfarm merupakan produk pangan segar dan olahan pangan sehat yang dproduksi, hasil budidaya, dan dikemas secara baik sesuai standard makanan organik sehat.

Kenapa Beli Grosir Beras Organik Dari Supplier

Organik berarti tanpa penggunaan pestisida, pupuk sintetis, organisme rekayasa genetika, hormon pertumbuhan, dan bahan sintetis lainnya.

Organik berarti lebih banyak kebaikan.

Lebih alami, lebih sehat, lebih ramah lingkungan. Organik berati lebih baik untuk kita, untuk bumi kita dan lebih baik untuk para petani kita.

Sebagai pebisnis, mendapatkan produk berkualitas, mutu terjaga, pasokan terjamin dengan harga grosir murah langsung dari Supplier / produsen tangan pertama adalah impian.

Nah, untuk mendapatkan beras organik murah tersertifikasi, dengan harga grosir dari supplier anda dapat menghubungi Kontak Wellfarm.

Bukan Cuma aneka jenis beras organik asli, produk Wellfarm lainnya seperti kecap sehat, aneka bumbu kaldu sehat non MSh, tepung beras organik, hingga VCO / extra virgin coconut oil organik juga tersedia.

Minimum pembelian stock sangat terjangkau syarat menjadi agen, reseller distributor beras organik Wellfarm juga terbilang mudah.

Mengapa Berasorganik Lebih enak dan Lebih Sehat ?

·         Bebas dari bahan tambahan buatan dan residu kimiawi

·         Lebih enak & lebih bernutrisi.

·         Lebih baik untuk lingkungan.

·         Mendorong keanekaragaman hayati.

·         Menghilangkan residu kimiawi.

·         Meningkatkan kesuburan tanah.

·         Tidak dimodifikasi secara genetik.

Setiap Bulir Beras Organik WellFarm yang kami pasarkan di Indonesia termasuk yang di jual di  Pekanbaru melalui mitra distributor agen resmi beras organik Wellfarm dihasilkan oleh kelompok tani lokal berpengalaman.

Mitra tani Wellfarm menggunakan sistem pertanian organik dikawasan pegunungan sejuk, menggunakan benih padi pilihan, tanpa pestisida dan zat kimia berbahaya.

Jenis padi alami tanpa non transgenik, pupuk organik, pengairan yang tidak tercemar, serta diproses tanpa poles (tanpa bahan pengawet).

Wellfarm berkolaborasi dengan kelompok tani lokal nusantara yang kaya pengetahuan, berpengalaman dan bangga mempersembahkan hasil panen mereka untuk Anda. Semua produk beras organik WellFarm dipanen, digiling, dikeringkan dan dikemas tanpa zat tamabahan.

So, Apakah anda ingin mencari peluang usaha baru yang menguntungkan?.

Mau cari penghasilan sampingan?. Atau anda seorang pemilik toko offline / online dan mencari supplier produk-produk makanan poko yang sehat, produk organik harga grosir untuk menbah katalog bisnis Anda?.

Ambil peluang bisnis beras organik, nikmati keuntungan hingga 40+%, dengan beli grosir langsung dari supplier. Gabung / hubungi kami segera, daftar sebagai mitra usaha Wellfarm.