Bagi Anda yang memiliki modal minim tetapi ingin mulai menjalankan bisnis, maka menjadi reseller atau dropshipper bisa menjadi solusinya. Pengertian reseller dan dropshipper terkadang membingungkan bagi sebagian orang. Karena sebenarnya dua bisnis tersebut memang tidaklah sama.

Hal yang sama dari keduanya adalah Anda tidak perlu menyediakan modal besar dan gudang yang digunakan untuk menyetok barang. Tidak perlu pusing menciptakan produk, dan gaji karyawan untuk produksi.

Pengertian Reseller Dan Dropshipper

Reseller adalah sebuah bisnis di mana penjual tidak diharuskan untuk memiliki stok barang saat menjalani transaksi dengan konsumen.

Tetapi seorang reseller haruslah menjalin kerja sama dengan pihak pemilik toko jika ada pesanan yang datang. Dalam hal ini, nantinya akan ada potongan harga dikarenakan kerja sama tersebut.

Seorang reseller akan membeli sebuah produk dengan harga yang sudah ditentukan untuk kemudian dijual lagi pada konsumen. Adanya selisih harga menjadi keuntungan bagi reseller karena Anda bisa menentukan harganya produk tersebut.

Salah satu cara menjadi reseller, Anda bisa bergabung mitra bisnis Wellfar, produsen beras organik yang menawarkan beras tanpa bahan kimia dan sudah dijamin kualitasnya.

Wellfarm menyediakan open reseller dropship yang bisa Anda manfaatkan. Banyak keuntungan dan fasikitas jika joint reseller dropshipper Wellfarm.

Sedangkan dropship adalah suatu bisnis di mana pihak ketiga menjalin kerjasama dengan pemilik toko untuk menjualkan produk tersebut.

Tetapi, Anda sebagai dropshipper tidaklah bisa menentukan harga. Karena pemilik produklah yang nantinya akan mengirimkan produk tersebut. Sehingga, peran Anda adalah sebagai perantara.

Nah, di Wellfarm anda juga bisa menjadi dropshipper produk mereka. Cara daftar dropship nya juga sangat mudah. Cukup 1 menit anda sudah bisa bergabung sebagai mitra WellfarmID.

Reseller Dan Dropshipper Sama-Sama Menguntungkan

Setelah mengetahui pengertian reseller dan dropshipper, Anda bisa memilih bisnis mana yang akan Anda jalankan.Karena keduanya sama-sama menguntungkan untuk Anda.

Tetapi jika dilihat dari perkembangan yang ada, peminat dropship lebih banyak daripada reseller.

Hal tersebut dikarenakan Anda tidak perlu melakukan pengelolaan stok dalam penjualan produk.

Anda hanya harus mengasah kemampuan untuk menjual suatu produk agar mendapatkan keuntungan bagi Anda. Semakin banyak produk yang Anda jual, maka akan berbanding lurus dengan penghasilan yang Anda dapatkan.

Namun, tidak ada salahnya jika Anda memilih menjadi reseller. Apalagi saat ini semakin banyak produk-produk yang membutuhkan reseller agar bisa menjangkau konsumen yang lebih luas.

Salah satunya produk dropship laris manis adalah beras organik yang dihasilkan dari persawahan di wilayah pegunungan Yogyakarta.

Beras organik Wellfarm tidak menggunakan bahan-bahan kimia dalam penanamannya. Sehingga sangat dibutuhkan oleh orang-orang yang sedang menjalani program diet atau menerapkan gaya hidup sehat.

Ukuran produk Wellfarm juga disesuaikan dengan kebutuhan Anda satu hari masak atau 1x makan untuk keluarga kecil, dengan kemasan super simple dan keren.

Jadi, aman, praktis Anda bawa kemana-mana. Terutama untuk Anda yang anak kos, ini menjadi pengganti nasi biasa pastinya lebih menyehatkan dan tetap nikmat, cocok untuk diet, dan mpasi.

Jadi, Anda yang ingin mendapatkan penghasilan dengan bisnis minim modal, ketahuilah pengertian reseller dan dropshipper sebagai dua bisnis ngetren ini.

Bergabunglah menjadi reseller produk organik Wellfarm yang menyehatkan dan nikmat untuk menjemput keuntungan Anda.