Lompat ke konten
WellFarm » beli beras organik » Jual Beli Beras Organik di Lebak, Open Reseller Agen dan Distributor

Jual Beli Beras Organik di Lebak, Open Reseller Agen dan Distributor

Jual Beli Beras Organik di Lebak (Rangkasbitung) Banten murah terdekat, Open peluang bisnis Reseller Agen dan Distributor beras organik dan berbagai produk makanan sehat, hubungi Wellfarm.id Tlp/WA : 08994152382.

produk wellfarm

Jual beras organik di Kabupaten Lebak Provinsi Banten terdekat, terlengkap, murah dijamin asli 100% tersertifikasi organik dari brand ternama Wellfarm. Belanja beras organik 5Kg, 2Kg, 1Kg dan beras untuk Mpasi 300gram pengiriman cepat, pembayaran mudatasih, siap kirim ke seluruh Indonesia.

Lihat Video Beras Organik

Untuk belanja kebutuhan dapur, anda bisa mendapatkan produk-produk beras organik terbaik asli dari merek Wellfarm, di Store Mitra kami yang ada di kawasan Kabupaten Lebak dan sekitarnya. Selain itu, produk Wellfarm juga bisa di beli khusus grosir bagi mitra yang ingin menjadi agen reseller / Outlet distributor representatif kami di Lebak Rangkasbitung kab.

Dapatkan juga free ongkos kirim untuk pembelian melalui official store Wellfarm di marketplace Tokopedia langganan Anda serta toko online / offline mitra agen reseller dan distributor Wellfarm terdekat di Lebak.

Sedangkan untuk para pemilik bisnis, owner suparmerket, swalayan, toko, warung, atau bisnis lainnya baik toko online / offline di kabupaten ini, Lebak Banten dan kota kabupaten lainnya, yang tertarik meningkatkan omset penjualan Anda.

Segera hadirkan beras-beras organik terbaik dari brand Wellfarm dan produk beras organik kami lainnya di store Anda, silahkan hubungi kontak marketing kami : 082182988898

Tidak perlu bingung belanja kebutuhan pokok yang sesuai dengan gaya hidup sehat, bisa pilih sesuai selera berbagai produk beras organik untuk kebutuhan pola makan sehat bunda dan semua anggota keluarga.

Rekomendasi Beras Organik Terbaik di Lebak

Sebagai produsen supplier beras organik tersertifikasi resmi yang telah dipercaya oleh ribuan konsumen, berikut rekomendasi beras organik untuk keluarga yang cocok untuk si kecil dan seluruh anggota keluarga di rumah.

1. Beras Menthik Susu Organik

Beras mentik Susu merupakan produk dari varian beras organik yang terkenal memiliki aroma yang wangi serta rasa yang lebih gurih bila dimasak. Bentuk berasnya menyerupai beras ketan dan warnanya sangat putih seperti susu, dan nasi yang dihasilkannya pun sangat pulen.

Karakteristik nasinya yang pulen dan lengket ini membuat Beras Menthik Susu Organik Wellfarm menjadi pilihan yang sempurna untuk keluarga masa kini.

Beras organik Wellfarm bebas dari bahan kimia, pestisida dan pewarna. Dikemas dan di produksi dengan standar makanan organik untuk menjaga kualitas beras agar higienis, sehat dan dapat dikonsumsi oleh siapa saja yang menjalankan pola hidup sehat.

2. Beras Merah Organik (pecah kulit & sosoh)

Manfaat Kandungan Beras Merah Organik : Tinggi antioksidan; mengandung antioksidan antosianin, Sumber serat yang baik; meningkatkan kesehatan pencernaan, Memperbaiki sirkulasi darah, Menurunkan kadar kolesterol.

Beli Beras Merah Organik wellfarm baik untuk dikonsumsi seluruh keluarga, terutama anak-anak dan manula. Rasa dari beras merah tidak keras seperti beras merah pada umumnya sehingga disukai oleh anak-anak sekalipun.

3. Brown Rice Organic (Wellfarm beras coklat organik)

Wellfarm Beras Coklat Organik memiliki lebih banyak nutrisi yang dapat membuat Anda lebih sehat. Beras coklat atau brown rice merupakan makanan yang baik untuk dijadikan sumber mangan, karbohidrat, serat, antioksidan, potasium, riboflavin (vitamin B2), folat, zat besi, kalsium, selenium, dan folat.

Beras Coklat adalah beras yang tidak disosoh (Unpolished Brown Rice) yang digiling pecah kulit tanpa disosoh (unpolished) sehingga tetap mempertahankan semua kebaikan padi yang terkandung dalam lapisan kulit ari beras. Kulit ari ini disebut juga bekatul atau aleuron yang kaya akan protein, lemak jenuh, vitamin, mineral, serat dan antioksidan.

4. Black Rice (beras hitam organik super food)

Beras Hitam Organik Wellfarm merupakan beras organik tersertifikasi resmi dan diyakini sebagai Super Food, termasuk jenis beras sehat kulitas terbaik yang HARUS anda coba!. Beras Hitam Organic Wellfarm di olah secara alami dan sehat tanpa bahan sintetis. Tanpa pengental, proses rafinasi, pengharum, proses fortifikasi, Non GMO dan terjamin kualitasnya.

Berikut Manfaat Utama Beras Hitam Organik : Mengontrol kadar gula darah, baik untuk penderuta diabetes. SUPER FOOD Kaya akan Antioksidan, 7x lebih banyak dari beras Merah. Membantu Mencegah Kanker, Menjaga Kesehatan Jantung, Tinggi serat, Mencegah Penuaan, Kaya nutrisi dan mineral, Mendetoks tubuh secara alami, Lebih enak dibanding nasi hitam non organik, dan masih banyak lagi.

5. Pandan Wangi Organik (beras favorit masyarakat Indonesia)

Beras Organik Pandan Wangi Wellfarm berasal dari variates lokal yang sudah dikenal luas dan disukai oleh mayoritas masyarakat di Indonesia. Beras organik Wellfarm merupakan hasil bumi para petani terpilih di dataran tinggi lereng merapi.

Para petani Wellfarm menerapkan budidaya tanaman padi dengan metode yang ramah lingkungan dengan pemakaian pupuk organik berupa kompos, pupuk hijau dan mikroorganisme lokal serta anti hama organik.

Beras Organik Premium Wellfarm aman, sehat, tumbuh alami, ramah lingkungan (bebas pengawet, bebas pupuk kimia, bebas antibiotik, bebas pestisida, bebas zat tambahan, bebas GMO) dan sudah diuji dan diakui dan memiliki sertifikat organik Indonesia.

6. Beras Obirice Organik (untuk diet, jantung, dan diabetes)

Obirice Beras mix Organik Untuk Jantung Sehat, aman untuk diabetes, dan baik untuk diet. Obirice adalah Beras Mix Organik yang didesain untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan jantung. Obirice adalah perpaduan antara beras merah organik variates khusus + super food black rice organic yang telah diakui sebagai salah satu biji-bijian paling sehat dan bernutrisi di dunia.

Perpaduan dua jenis beras organik sehat ini dipercaya dapat membantu menangkal penyakit jantung. Mencegah tekanan darah tinggi dan menurunkan pembentukan plak aterosklerotik di pembuluh darah jantung. Mengandung extra serat, kaya antioksidan, Low GI & Sugar, vitamin dan mineral yang baik untuk kesehatan. Bisa jadi alternatif sumber karbohidrat kompleks yang baik untuk kesehatan tubuh, serta detox tubuh.

Kapan Anda Harus Konsumsi Beras jantung Organik Wellfarm : – Mengalami penyakit jantung – Mencegah penyakit jantung – Menurunkan kolesterol – Meningkatkan HDL – Ketika sedang diet – Menghindari diabetes – Sudah terkena diabetes Obirice / beras jantung organik juga menjadi pilihan alternatif untuk Anda yang ingin menjaga dan meningkatkan kesehatan jantung, diet sehat alami, atau sekadar ingin mengubah pola makan menjadi lebih sehat.

7. Riceslim : Beras Diet Organik

Riceslim Beras Diet Organik, solusi sehat pelangkap nutrisi diet. 100% organik, 100% dipersembahkan untuk membuat Anda langsing, dan tetap sehat!.

Selain menghasilkan nasi pulen, enak dan sehat, Beras Organik Diet Riceslim efektif membantu menurunkan berat badan, melangsingkan tubuh, meningkatkan metabolisme, melancarkan pencernaan, menurunkan kolesterol, membantu pembakaran lemak dalam tubuh, dan memelihara kesehatan tubuh, serta menjaga berat badan ideal.

Produk andalan dari berand Wellfarm ini merupakan hasil racikan spesial (natural organic mixed rice) variates khusus yang memiliki serat dan protein extra, tinggi nutrisi, IG rendah, non GMO, dan bebas additive (tanpa bahan perasa, pengawet, pewarna dan pewangi buatan).

Riceslim juga tinggi vitamin B, kalsium, zat besi, mangan, selenium, dan kaya akan nutrisi lain yang sangat diperlukan oleh tubuh.

8. Beras Diabet Low GI (baik untuk mencegah diabetes / diabetesi)

Produk ini menjadi produk andalan dari produsen beras organik asal Yogyakarta, beras diabetes organik dengan nama Beras Diabet. Beli beras diabetes murah, 100% original, kirim ke seluruh Indonesia. Bisa beli satuan kemasan 1Kg, aman untuk diabetes, baik untuk mencegah diabetes.

Kenapa Harus Wellfarm Beras Diabetes Organik?. Beras Diabet adalah beras pengendali gula darah yang berasal dari varietas padi asli Indonesia yang memiliki Indeks Glikemik ( IG) rendah (di bawah 55). Dibudidayakan secara alami dengan metode Organik, oleh para petani mitra terpilih yang kaya pengetahuan dan pengalaman.

Proses produksi diawasi secara internal dan external sesuai standar manajemen mutu melalui sertifikasi organik. Belanja beras diabetes sekarang untuk mencegah diabetes, dan aman bagi para penderita diabetes type 1.

9. Beras Organik Untuk MPASI Anak

Beras Putih Organik Wellfarm Menthik Susu 300gr untuk bahan MPASI, kemasan praktis dan ekonomis. Beras Organik Wellfarm merupakan salah satu pilihan makanan pokok kualitas premium, kaya serat, lebih sehat & tinggi nutrisi.

Bermanfaat mengurangi kadar urea dan logam dalam darah. Mencegah & melindungi Anda sekeluarga dari berbagai penyakit berbahaya. Beras ini juga memiliki tekstur nasi yang enak pulen, dan wangi.

10. Beras Organik Nutri Zinc (Amazinc Rice)

Beras Organik Kaya Nutrisi ZINC. WellFarm Organic AMAZINC Rice adalah beras kesehatan tinggi nutrisi ZINC (Zn), bermanfaat untuk membantu optimalkan tumbuh kembang anak, menjaga kehamilan, mengontrol diabetes, meningkatkan imun tubuh, dan dipercaya efektif mencegah stunting anak. Berasal dari padi VUB produk Biofortifikasi dengan kandungan zinc lebih tinggi dibandingkan variates lain.

11. Aneka Kaldu Sehat

Jual Wellfarm Kaldu Sehat Alami Non MSG. Kaldu Bubuk Alami adalah bumbu kaldu sehat serbaguna yang dapat langsung ditambahkan ke berbagai aneka masakan favorit anda, sayur berkuah, tumisan, gorengan, kue, bumbu tabur, dll. Baik digunakan untuk ibu hamil dan anak-anak, karena terbuat dari bahan-bahan alami organik, tanpa MSG.Tersedia 3 varian rasa, bumbu penyedap rasa ayam, rasa jamur dan rasa sapi.

12. Wellfarm Virgin Coconut Oil

Wellfarm Virgin Coconut Oil VCO adalah minyak melapa murni 100% alami (tanpa campuran apapun, tanpa bahan kimia), terbuat dari santan kelapa murni pilihan berkualitas tinggi, diproses secara natural dengan metode cold-pressed dan pemisahan sentrifugal, tanpa RBD dan sesuai standard SNI.

Wellfarm Virgin Coconut Oil dapat digunakan untuk memasak, langsung diminum, atau dicampur dengan makanan maupun minuman. Dapat pula digunakan untuk pelembab kulit, rambut, serta bahan mpasi anak 6+ bulan.

13. Produk Organik Sehat Lainnya

Rekomendasi beras organik terbaik di atas bisa anda beli dan pilih sesuai selera dan kebutuhan. Untuk melengkapi pola makan sehat keluarga dirumah, kami jual jual keap manis organik.

Dan, sebagai pelengkap aneka masakan silahkan belanja bumbu kaldu organik Wellfarm tersedia rasa sapi,kaldu ayam organik, dan kaldu jamur sehat. Semua produk bumbu masak kami cocok untuk melezatkan semua jenis masakan. Produk-produk ini 100% hala, sehat non MSG.

Berapa Harga Beras Organik di Lebak, Banten?

Cek harga beras organik 5 kg, 1kg, 2kg terbaru di Kabupaten Lebak dari berbagai merek beras organik ternama melalui online, atau order langsung melalui WhatsApp berikut : 08994152382. Jika kamu bertanya kenapa beras organik mahal, itu karena beras organik membutuhkan proses penanaman, pemilihan bibit, pengairan, pemilihan lahan, perawatan pembasmi hama yang tidak bisa sembarangan.

Beras organik dihasilkan dari bibit padi variates lokal pilihan, tanpa rekayasa genetika. Tidak boleh menggunakan pupuk kimia, zat kimia untuk penyubur dan mempercepat hasil panen. Tidak boleh menggunakan pembasmi hama pestisida kimiawi.

Tidak hanya itu, beras organik juga memerlukan biaya yang mahal, pengawasan, dan inspeksi ketat sebelum bisa menerapkan label “beras organik”.

Hasil dari penerapan pertanian organik pada padi yang kemudian menghasilkan beras sehat ini memang luar biasa. Beras organik terbukti secara ilmiah, lebih sehat, bahkan dipercaya lebih enak dan pastinya kaya akan menfaat untuk kesehatan.

Itulah beberapa alasan kenapa beras organik sedikit lebih mahal. Namun dari ulasan diatas anda juga sudah tahu bukan, betapa jauh perbedaan antara beras organik dan beras non organik.

Perbedaan Beras Organik dan Beras non Organik

Untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang perbedaan antara beras organik dan beras non organik, berikut fakta-fakta yang perlu anda ketahui :

Beras non organik, tidak jarang diolah lebih lanjut (setelah panen), menggunakan zat tertentu agar tahan kutu dan awet, diolah sedemikian rupa agar lebih licin, lebih putih, lebih wangi dan sebagainya.

Sementara itu, perlakuakn seperti ini sudah tentu tidak akan ditemui pada pertanian organik / pengolahan beras organik hingga siap di dapur Anda. Beras organik diolah secara alami, dikemas langsung tanpa zat tambahan.

Beras organik lebih baik dan aman untuk kesehatan. Alasannya sederhana, padi yang ditanam secara organik bebas dari pestisida, dan pupuk kimia. Hal ini tentu berbeda dengan tanaman padi konvensional.

Lahan padi non organik tidak dijamin bebas pestisida, bibit yang digunakan umumnya merupakan hasil rekayasa genetika, dan pengendalian hama-nya sudah tentu dengan pestisida.

Sistem pertanian organik mengharuskan sawah diairi dari sumber air yang tidak tercemar. Makanya banyak petani organik berada didataran tinggi sejuk seperti daerah kawasan lereng merapi, dll.

Pertanian konvensional hanya menghasilkan beras yang meskipun diklaim premium (hanya berdasarkan derajat penyosohan). Sementara beras organik harus mendapatkan sertifikat dari lembaga resmi yang terakreditasi dan diakui.

Nah, sertifikat label “organik” pada beras organik tidak sembarangan. Untuk mendapatkan label tersebut, para petani / kelompok tani memerlukan waktu, tenaga, biaya yang mahal, dan proses serta prosedur panjang.

Sertifikat organik tersebut, juga tidak berlaku selamanya. Para petani harus melakukan sertifikasi kembali setelah beberapa waktu yang ditentukan.

Jual Beli Beras Organik Di Kab Lebak

Beli Aneka Produk beras organik Wellfarm Organik di Wilayah Lebak kota, melalui mitra usaha kami yang terdekat; baik toko online / offline, reseller agen dan distributor resmi untuk belanja grosir.

Kamu bisa beli produk organik sehat dari merek Wellfarm dengan aman & mudah di kota kota besar di Jawa, Bali, Sumatra, Kalimantan, Bali, Sulawesi, dll.

Ingin belanja lebih murah dan terjangkau, promo gratis ongkir, cashback / diskon besar anda bisa mencari toko-toko mitra kami yang berasal dari Lebak lainnya dan sekitarnya di berbagai marketplace online seperti shopee, tokopedia, lazada, blibli, Jd.id, bukalapak, dan lain-lain.

Dengan membeli beras organik Wellfarm melalui marketplace, kamu bisa gunakan fitur Cicilan 0% dari berbagai bank dan fitur Bebas Ongkir sehingga kamu bisa belanja online dengan nyaman dan aman. Kami juga bisa dengan mudah menemukan berbagai jenis beras organik terbaik yang sesuai dengan selera anda sekeluarga.

Testimoni / Pendapat Ahli Tentang Beras Organik

“Penelitian mengatakan antioksidan beras hitam dapat menekan radikal bebas dan cegah kanker, diabetes, dan banyak metabolik lainnya. Di samping itu, karena kandungan karbohidratnya yang kompleks, nasi hitam memiliki proses cerna yang lebih lama sehingga membuat perut lebih cepat kenyang.” (Seala Septiani, SGz, MGiz)

“Beras hitam dikenal baik untuk kesehatan karena mengandung antosianin yang tinggi yang bermanfaat untuk antioksidan dan antikolesterol. Tiap 100 gram beras hitam, kandungan antosianinnya mencapai 200-400 miligram”. (Prof.Drs. Sutarno, M.Sc., Ph.D)

Kata Ahli Tentang Beras Merah dan Beras Coklat

“Beras merah mempunyai kandungan vitamin B1, B6, dan B12 yang tinggi. Sebagaimana diketahui, vitamin B merupakan kunci untuk pembentukan energi bagi tubuh manusia. beras merah mempunyai kandungan serat lebih tinggi dibandingkan beras putih. Manfaat dari serat tersebut di antaranya untuk mengganggu penyerapan gula dalam karbohidrat, serta mengganggu penyerapan lemak yang masuk bersama makanan sehingga akan lebih menyehatkan.” (dr. Samuel Oetoro MS, SpGK)

“beras coklat baik dikonsumsi oleh para penderita diabetes dan dapat mencegah terjadinya penyakit diabetes. Serat pada beras coklat dapat menurunkan kadar kolesterol dan lemak darah dengan cara menghambat penyerapan kolesterol dan lemak dari saluran pencernaan dan mengeluarkan kolesterol dan lemak ke feses. Sifat beras coklat ini amat baik untuk pencegahan penyakit jantung.” (Prof. Dr. Ir. Fransiska Rungkat-Zakaria)

“beberapa manfaat dari serat termasuk mengurangi resiko penyakit jantung, obesitas, stroke, diabetes, dan beberapa jenis kanker. Mengkonsumsi serat yang cukup setiap hari akan membantu menurunkan kadar kolesterol, menstabilkan glukosa darah, membantu penurunan berat badan, memperlancar proses buang air besar secara teratur, dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Selain beras organik, wellfarm.id juga jual produk kecap manis organik, bumbu masak kadu jamur, sapi dan ayam organik, dan semua produk kami bisa anda dapatkan di Lebak.

Jika Anda tidak menemukan toko outlet penjual beras organik terdekat di Kota Lebak / wilayah Anda, itu berarti peluang bisnis menguntungkan yang bisa jadi cocok untuk Anda.

Ambil peluang usaha reseller agen distributor beras organik Wellfarm, jadilah yang pertama di kota manapun Anda berada, informasi lengkap kemitraan bisnis beras organik B2B grosir murah, silahkan hubungi kontak marketing Wellfarm pusat Tlp/WA : 082182988898

Merek Beras Organik

merek brand beras organik

Apakah anda sedang menimbang-nimbang merek beras organik yang bagus. Saat ini berbagai jenis beras organik sudah tidak terlalu sulit didapatkan. Anda bisa mendapatkan beras organik murah melalui supplier distributor agar mendapatkan harga grosir.

Selain itu, beras sehat organik juga sudah di jual online maupun offline di berbagai swalayan, minimarket, supermarket, hingga outlet mitra Wellfarm di berbagai kota di Indonesia.

Bagi anda keluarga / pribadi yang menerapkan pola hidup sehat / pola makan sehat. Atau anda yang sedang mencari beras organik untuk kebutuhan khusus seperti beras diet organik, beras low Gi untuk mencegah diabetes, untuk kesehatan jantung, atau untuk bahan makanan pendamping Asi buah hati.

Berikut merek-merek beras organik yang paling banyak direkomendasikan dan dipilih oleh konsumen di tanah air : Beras organik Merek Wellfarm, Hotel, Beras Puregreen, Merek Gasol, Merek Jatiluwih, Bionik farm, Lingkar organik, dan masih ada lagi beberapa yang lain.