Lompat ke konten
WellFarm » Beras Organik » Jual Beras Pandan Wangi Organik Wellfarm

Jual Beras Pandan Wangi Organik Wellfarm

Jual Beras Organik Pandan Wangi 1Kg merek Wellfarm. Beras organik Wellfarm merupakan hasil bumi para petani terpilih di dataran tinggi sejuk Yogyakarta – Jawa Tengah. Para petani mitra Wellfarm menerapkan budidaya tanaman padi dengan metode yang ramah lingkungan dengan pemakaian pupuk organik berupa kompos, pupuk hijau dan mikroorganisme lokal serta anti hama organik.

beras pandan wangi organikBeras Organik Premium Wellfarm aman, sehat, tumbuh alami, ramah lingkungan (bebas pengawet, bebas pupuk kimia, bebas antibiotik, bebas pestisida, bebas zat tambahan, bebas GMO) dan sudah diuji dan diakui dan memiliki sertifikat organik Indonesia.

Wellfarm Beras Organik merupakan beras organik yang sehat dan alami serta tersertifikasi resmi. Sangat cocok untuk anda yang ingin memulai / mejaga pola hidup sehat.

Kemasan Vakuum 1kg. Keistimewaan produk : Kemasan vakum, 100% Beras organik asli dari lahan pertanian dataran tinggi lereng merapi, hasil kolaborasi Wellfarm dengan mitra tani terpilih.

Manfaat produk : Baik untuk pertumbuhan tulang dan gigi, Mencegah penyakit saraf dan otak dan diyakini membantu mencegah penggumpalan darah.

OPEN distributor, Agen, reseller beras organik & berbagai produk Wellfarm lainnya untuk wilayah Jabodetabek dan kabupaten/kota lainnya di Indonesia, Klik Disini atau hubungi marketing kami : 0821-8298-8898