Lompat ke konten
WellFarm » Blog » Produk WellFarm » Inilah Keunggulan dan Manfaat Beras Organik

Inilah Keunggulan dan Manfaat Beras Organik

Konsumsi beras organik dalam kehidupan sehari-hari sangat direkomendasikan karena sudah teruji dan terbukti secara ilmiah sangat baik bagi kesehata. Manfaat beras organik sungguh baik untuk kesehatan.

Mengingat banyaknya produk beras non organik yang beredar di pasaran yang ternyata tidak sedikit malah mengandung zat yang kurang baik bagi tubuh, apalagi jika diskonsumsi rutin dalam jangka waktu lama.

Selain mengandung zat kimia, beberapa beras ternyata malah mengandung plastik.

Lalu, Apa saja keunggulan dan manfaat beras organik? Berikut ulasan singkatnya.

Produk beras organik

Produk produk beras organik Wellfarm

 

Beras Organik Lebih Lembut

Keunggulan beras organik dapat dilihat setelah pengolahan. Nasi dari beras organik memiliki tekstur yang lebih lembut dibandingkan beras non organik. Kelembutannya bahkan lebih tinggi di atas beras super.

Hal ini tentu dikarenakan proses beras organik yang dilakukan secara alami tanpa bahan kimia. Tekstur lembut inilah yang membuat beras organik kerap dikonsumsi oleh anak / balita yang belajar mengunyah.

Bahkan orang tua yang mengalami kesulitan pun lebih baik mengonsumsi beras organik.

Beras Organik Tidak Mudah Basi

Merk beras organik WellFarm misalnya, dikenal tidak akan mudah basi karena tahan lama. Nasi beras non organik biasanya akan bertahan hingga 14 jam setelah dimasak, namun beras organik akan bertahan hingga 24 jam tanpa basi setelah dimasak.

Mengurangi Kandungan Kimia dalam Tubuh

Beras organik juga akan membantu mengurangi kandungan kimia dalam tubuh. Apabila sebelumnya Anda adalah konsumen beras non organik, maka beras organik akan membantu mengurangi kandungan kimia dari dalam tubuh Anda.

Kemasan beras organik 300gram

Kemasan beras merah organik 300gram

Umumnya beras non organik menggunakan pupuk urea yang dapat membahayakan tubuh Anda. Oleh karena itu banyak orang yang beralih mengonsumsi beras organik merk WellFarm karena aman.

Kaya Akan Mineral dan Tinggi Nutrisi

Riceslim Beras Diet 1Kg Tampak DepanKeunggulan dan manfaat beras organik lainnya adalah kaya akan mineral dan nutrisi. Nasi yang dihasilkan dari beras organik memiliki kandungan glukosa, karbohidrat dan protein yang mudah diurai dalam tubuh.

Maka dari itu beras organik sangat aman dikonsumsi oleh penderita diabetes atau penyakit lainnya yang dilarang mengonsumsi nasi secara berlebihan.

Mencegah Obesitas

Beras merah organikKandungan karbohidrat yang tinggi dalam beras organik juga dapat membuat Anda merasa kenyang lebih lama, terutama beras merah dan beras hitam. [Baca juga : Beras Diet Organik Pelangsing Obesitas Penurun Berat Badan]

Rasa kenyang yang bertahan lama inilah nantinya yang akan membuat Anda tidak banyak mengonsumsi nasi. Hal ini tidak hanya berlaku bagi orang dewasa tapi juga bermanfaat bagi bayi yang menjadikan beras merah sebagai makanan pendamping ASI.

WellFarm produsen beras organik yang kualitasnya sudah terjamin. Butir berasnya dipanen dari benih terpilih. Butirnya panjang dan sangat pulen setelah diolah dengan sejuta kebaikan.

Beras mereka diolah dengan sekali giling tanpa menghilangkan kulit air beras yang memiliki kandungan serat tinggi. Setiap produk WellFarm dapat dipercaya karena pengolahannya yang teliti. Produknya antara lain adalah beras merah organik dan beras menthik susu.

Itulah penjelasan singkat mengenai beberapa keunggulan serta manfaat beras organik WellFarm. Anda juga dapat menjadikannya peluang usaha beras organik dengan perolehan keuntungan yang besar.

P.S : mau bisnis sampingan dengan income puluhan juta / thn, yuk gabung dam ambil kesempatan peluang usaha reseller dropshipper Wellfarm.