Lompat ke konten

Distributor

Join sebagai distributor resmi Wellfarm, TERBATAS 1 Mitra per Propinsi. Bisa jualan sendiri + supplay produk B2B di wilayah Anda.

Supplier

bisnis catering makanan sehat

WellFarm adalah suplier beras organik untuk Hotel, Restoran, dan Catering. Gunakan beras kualitas terbaik untuk usaha Anda.

Private Label

Untuk para partner / mitra yang membutuhkan supply beras organik dalam jumlah besar dan juga bisa dalam bentuk private label.

Well Food - All Good

WellFarm menghadirkan yang terbaik dari bumi merapi berbagai produk lezat untuk konsumsi harian, aman, dan kaya nutrisi.

Become a Retail Partner / Reseller

Tertarik untuk menjual produk-poduk Wellfarm. Jangan ragu untuk menghubungi kami di wellfarm.id@gmail.com dan beri tahu kami lebih banyak tentang rencana kerjasama penjualan produk kami di bisnis Anda. Kami siap untuk mendiskusikanny.

Tidak peduli apakah bisnis Anda warung sembako, toko kelontong, toko online, seller marketplace, pelapak online, swalayan, minimarket, toko organik, atau yang lain di kota manapun anda berada.

Kemitraan

Wellfarm bukan hanya jualan produk. Di atas segalanya, kami memiliki mimpi besar untuk terus memberikan dampak sosial besar bagi para mitra tani, partner bisnis, ekonomi bangsa dan alam.

Kami ingin berkolaborasi dengan pribadi / bisnis yang berpikiran sama yang berkomitmen untuk membuat dampak positif bagi konsumen, petani / pemasok, dan alam.

Jika Anda ingin bermitra atau ingin menjelajahi peluang kemitraan, kolaborasi, maklon beras organik atau kerja sama lainnya, Wellfarm menghargai kesempatan untuk berinteraksi dengan Anda.

Jangan ragu untuk menghubungi kami dan kami akan menghubungi Anda kembali secepat yang kami bisa.