Lompat ke konten
WellFarm » Blog » Healthy Lifestyle » Makan Pokok Enak dan Sehat dengan Beras Organik Merk WellFarm

Makan Pokok Enak dan Sehat dengan Beras Organik Merk WellFarm

Salah satu cara menerapkan pola hidup sehat adalah dengan menjaga pola makan. Menerapkan pola makan yang sehat tentunya adalah dengan mengonsumsi makanan dan minuman yang juga sehat. Buah-buahan dan sayuran hijau memang merupakan makanan-makanan yang biasanya dikonsumsi saat menjalan gaya hidup sehat. Lalu air putih pun menjadi minuman yang wajib untuk dikonsumsi.

Namun, selain makanan dan minuman tersebut, beras organik seperti organic white rice menthik susu dan beras merah organik merk Wellfarm juga sangat baik untuk dikonsumsi harian bagi Anda yang menerapkan hidup sehat. Dengan begitu, Anda masih bisa mengonsumsi nasi yang cukup meski sedang diet sehat.

Makan enak dan sehat dengan beras organik tentu ada banyak manfaatnya. Apalagi jika beras organik tersebut diproduksi dengan sebaik mungkin seperti produk-produk WellFarm.

Produk beras organik merk WellFarm merupakan beras yang diproduksi oleh para petani di daerah Sleman Yogyakarta, tepatnya di wilayah alam dataran tinggi sekitar Gunung Merapi Jogja dan Magelang.

Beras organik WellFarm mempunyai cukup banyak keunggulan dan manfaatnya. Nah, apa saja keunggulan dan manfaat tersebut?. Berikut ini pembahasannya.

Produk beras organik

Produk produk beras organik Wellfarm

Keunggulan Beras Organik Menthik Sus dan Beras Merah Organik WellFarm

Merk beras organik WellFarm ditanam menggunakan metode pertanian organic berkelanjutan serta ramah lingkungan atau System of Rice Intensification sehingga bisa menghasilkan beras bergizi dan sehat, namun dapat sekaligus menjaga keanekaragaman mikroba serta struktur tanah.

Sudah mempunyai sertifikat resmi organic dari INOFFICE.

Beras organik WellFarm di kemas dengan pouch dan menggunakan teknologi vacuum yang sudah diuji sehingga mencegah kebocoran serta kerusakan produk.

Cara memasak beras organik yang mudah.

Wellfarm Beras organik Asli tidak mengandung pengawet, pewarna, perasa, pemanis maupun zat berbahaya lainnya.

Nasi yang pulen dan lezat

Nasi rendah gula dan rendah lemak
Dengan berbagai keunggulan tersebut, tentu bagi Anda yang ingin makan enak dan sehat dengan beras organik dapat terwujud dengan mudah.

Lalu apa saja keuntungan mengonsumsi beras organik dan beras merah organik? Berikut pembahasannya.

Keuntungan Mengonsumsi Beras Organik Menthik Susu dan Beras Merah Organik WellFarm

Jual beras organik

Beras organik WellFarm tinggi antioksidan yang mampu menangkal paparan radikal bebas

Sirkulasi darah menjadin lebih lancar
Kadar kolesterol dalam darah menurun
Cocok untuk program diet maupun olahragawan

Jantung yang lebih sehat
Mendapatkan asupan vitamin yang tinggi
Pencernaan lebih lancar
Perkembangan otak yang baik pada anak
Terhindar dari obesitas
Terhindar dari penyakit Alzheimer
Kekebalan tubuh yang meningkat
Untuk ibu menyusui dapat menurunkan tingkat stress

Nah, bagaimana sangat menyenangkan bukan dapat makan enak dan sehat dengan beras organik?

Dengan adanya beras organik WellFarm ini, Anda tetap bisa mengonsumsi nasi yang cukup namun kesehatan serta berat badan dapat terjaga.

Selain menghadirkan kebaikan untuk konsumen, Wellfarm produsen distributor beras organik juga membuka peluang usaha reseller dropship modal kecil untung besar untuk Anda yang ingin menambah penghasilan sampingan.