Lompat ke konten
WellFarm » Blog » Healthy Lifestyle » Memulai Pola Hidup Sehat Bersama Wellfarm

Memulai Pola Hidup Sehat Bersama Wellfarm

Yuk, mulai Pola Hidup Sehat Bersama Wellfarm. Tidak sedikit orang beranggapan memulai pola hidup sehat itu susah. Karena dipaksa mengubah kebiasaan hingga 180 derajat. Hal itu tentu tidak menyenangkan dan juga tidak nyaman. Anggapan tersebut membuat orang-orang sedikit risih ketika mendengar tentang hidup sehat. Alih-alih memulai atau mencobanya, orang-orang lebih suka mundur perlahan.

Padahal gaya hidup sehat bisa dimulai dari hal-hal sederhana. Bisa kita lakukan dengan mudah sejak bangun tidur hingga akan tidur lagi.

Apalagi di masa-masa pandemi coronavirus seperti sekarang, perilaku hidup sehat justru menjadi cara paling ampuh mengendalikan dan mencegah tubuh terpapar virus. Menerapkan pola hidup sehat justru membawa banyak kebaikan untuk diri sendiri, orang lain dan lingkungan.

Wellfarm sebagai salah satu brand produsen beras organik premium dan aneka olahan pangan yang mendukung misi penerapan dan kampanye pola hidup sehat bagi masyarakat Indonesia.

Wellfarm berupaya membuktikan mudahnya memulai hidup sehat dengan menghadirkan banyak konten baik didalam blog ini yang bisa Anda baca kapan saja, di mana saja.

Selain itu berbagai langkah sederhana ini, anda bisa sebarkan kampanye Wellfarm untuk keluarga serta orang-orang terkasih.

Melalui serial konten hidup sehat Wellfar bermaksud memandu perjalanan Anda dalam memulai penerapan pola / gaya hidup dengan langkah-langkah mudah dan dari hal paling mendasar setiap harinya.

Panduan ini bisa mengubah kebiasaan kita yang lama menjadi lebih sehat. Semoga berbagai konten edukasi sehat ini bermanfaat dan dapat menjadi acuan Anda memulai pola hidup sehat dan bersama-sama membawa Indonesia menuju Bangsa Hebat!.

Di Wellfarm kami sangat percaya, perjalanan menuju Bangsa yang hebat akan dicapai dengan fisik dan mental manusia-manusia-nya yang sehat. Pada akhirnya, pola hidup sehat akan membuat bangsa hebat, generasi yang sehat, dan alam yang bersahabat.

Kenapa Harus Memulai Gaya Hidup Sehat ?

Menerapkan gaya hidup sehat bisa membantu kita lebih baik dalam menjaga berbagai keseimbangan dan menikmati kehidupan. Kesehatan bukan hanya tentang menghindari penyakit namun juga kesejahteraan fisik, mental, dan sosial.

Pilihan untuk hidup lebih sehat akan memberi kita lebih banyak kesempatan menikmati hidup dalam rentang usia lebih lama.

 

Pola Hidup Sehat Mencegah Terjadinya Penyakit Tidak Menular

Tahukan Anda, pada 2016, 71% penyebab kematian di dunia disebabkan oleh penyakit tidak menular (PTM). Berbagai penyakit itu telah membunuh sedikitnya 36 juta jiwa per tahun.

Salah satu sebab kematian terbesar yang disebabkan penyakit tidak menular ini adalah penyakit jantung & pembuluh darah (35%), kanker (12%), diabetes (6%), dan penyakit pernapasan kronis (6%).

Parahnya lagi, para penderita penyakit tidak menular ini mulai bergeser ke usia muda dan produktif. Di Indonesia sendiri, jumlah kasus tekanan darah tinggi pada penduduk berusia 18 tahun ke atas naik hingga 8.3% dan penderita obesitas naik hingga 7%.

Jumlah kasus stroke, ginjal, dan diabetes mellitus pada penduduk berusia 15 tahun ke atas juga meningkat secara signifikan. Berbagai angka menhkawatirkan itu seharusnya cukup membuat kita bergidik dan tidak lagi risih ketika mendengar isu tentang hidup sehat.

jual Beras organik sehat

Kami akan mengulas tentang panduan / penerapan memulai pola hidup sehat bersama Wellfarm dengan langkah paling sederhana dan amat mudah dilakukan dalam kehidupan kita sehari-hari. Nantikan konten kami selanjutnya.

Untuk saat ini, salah satu cara termudah untuk memulai pola hidup sehat adalah dengan memulai rutin mengkonsumsi makanan pokok yang sehat. Ya, anda bisa memulai pola hidup sehat, menjaga, mencegah dan menjauhkan diri serta keluarga dari berbagai ancaman penyakit tidak menular dengan mengkonsumsi beras organik.

Anda bisa mendapatkan Wellfarm merek beras organik asli di berbagai marketplace, store onffline mitra kami dan reseller dropship beras organik Wellfarm yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.