Welffarm Beras Organik Jantung Sehat Obirice, Beras Mix Organik yang didesain untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan jantung. Obirice adalah perpaduan antara beras merah organik variates khusus + super food black rice organic yang telah diakui sebagai salah satu biji-bijian paling sehat dan bernutrisi di dunia.

Beras jantung organikPerpaduan 2 jenis beras organik sehat ini dipercaya dapat membantu menangkal penyakit jantung. Mencegah tekanan darah tinggi dan menurunkan pembentukan plak aterosklerotik di pembuluh darah jantung.

Mengandung extra serat, kaya antioksidan, Low GI & Sugar, vitamin dan mineral yang baik untuk kesehatan. Bisa jadi alternatif sumber karbohidrat kompleks yang baik untuk kesehatan tubuh.

Obirice / beras jantung organik juga menjadi pilihan alternatif untuk Anda yang ingin menjaga dan meningkatkan kesehatan jantung, diet sehat alami, atau sekadar ingin mengubah pola makan menjadi lebih sehat.

Sejumlah studi ilmiah menyebut beras merah & beras hitam dapat membantu meningkatkan kontrol diabetes, menurunkan berat badan, mengurangi kolesterol juahat LDL (penyebab penyakit jantung) dan mengontrol kadar gula darah, serta dapat membantu menurunkan resiko kanker.

Kombinasi dua jenis beras organik ini juga dipercaya dapat memberikan banyak manfaat baik bagi kesehatan tubuh.
Obirice bisa dikonsumsi oleh siapa saja yang ingin memiliki jantung sehat serta mengurangi resiko ; diabetes, kolesterol, stroke, sembelit, obesitas, dll. [Lihat juga : Beras Diabetes Organik]

Miliki Jantung Kuat & Sehat dengan rutin konsumsi “Obirice” dari brand nasional Wellfarm

Komposisi : 100% beras organik sehat ( mix black rice + red rice) yang tersertifikasi.

Indikasi manfaat : Kaya antioksidan untuk detoks tubuh, menyehatkan jantung, mengontrol kadar gula darah, baik untuk diet sehat, mencegah kanker dan diabetes.

Cara Memasak : Dimasak menggunakan air dengan perbandingan beras : air adalah 1:2.

Cara Penyimpanan : Simpan di tempat tertutup dan kedap udara untuk menjaga kesegaran beras, masukkan kedalam kulkas.

Catatan: Obirice bukan obat. Meski Anda sudah memutuskan untuk mengonsumsi produk ini, tetap perhatikan porsi serta lauk penyerta-nya. Karena, bila Anda sudah mengkonsumsi beras organik sehat, tetapi porsinya terlalu banyak dan lauk-nya sangat berlemak, manfaat & kebaikan beras ini tidak bisa maksimal.

Yuk, jaga kesehatan jantung dari sekarang

Berdasarkan data, 35 persen kematian penduduk Indonesia disebabkan oleh penyakit jantung dan pembuluh darah termasuk stroke. Ini berarti, satu dari tiga penduduk Indonesia meninggal karena penyakit jantung.

Jumlah kematian akibat penyakit ini jauh lebih tinggi dibandingkan Stroke dan Diabetes. Dan kematian akibat penyakit Jantung tidak mengenal usia, tua maupun muda.

Manfaat Beras Hitam Untuk Kesehatan

Mengutip beberapa situs kesehatan dan hasil riset ilmiah, beras hitam baik untuk menurunkan berat badan. Khasiat-khasiat ini bisa menurunkan risiko terjadinya sindrom metabolik, yang bisa menjadi awal dari berbagai penyakit berbahaya, seperti penyakit jantung koroner dan diabetes.

Beras yang termasuk jenis Oryza sativa L kini dinobatkan menjadi salah satu biji yang paling sehat di dunia. Manfaat beras hitam hadir berkat berbagai kandungan nutrisi yang ada di dalamnya, seperti protein, serat, vitamin, dan mineral seperti zat besi. Anda tidak perlu khawatir dengan warnanya yang hitam.

Warna ini disebabkan oleh kandungan antosianin yang bersifat sebagai antioksidan, antiinflamasi, dan antikanker yang membuat manfaat beras hitam semakin sayang untuk dilewatkan. beras ini kini dinobatkan menjadi salah satu biji gandum yang paling sehat di dunia.

Beras hitam lebih kaya akan berbagai macam jenis vitamin B, antara lain vitamin B1 (tiamin), B2 (riboflavin), dan B9 (asam folat). Vitamin-vitamin ini memiliki peran penting dalam berbagai fungsi tubuh, mulai dari proses pembentukan energi, produksi sel darah merah, hingga regenerasi sel.

Berdasar penelitian, makan beras hitam efektif untuk mengurangi risiko penyumbatan darah di ateri. Penyumbatan darah di ateri Anda disebabkan adanya pembentukan plak aterosklerotik yang berakibat memiliki risiko serangan jantung dan stroke.

Antosianin dan senyawa gizi lainnya yang terkandung dipercaya bisa menjaga kadar glukosa, kolesterol, dan trigliserida sehingga mengurangi risiko penyakit kardiovaskular. Tokotrienol antioksidan yang terkandung dalam beras hitam dapat menekan aksi enzim pembuatan kolesterol dalam tubuh Anda.

Beras hitam juga memiliki kandungan Flavonoid yang dapat menurunkan risiko berkembangnya penyakit jantung Anda. Makan nasi hitam dikatakan dapat memangkas angka kematian manusia yang cukup tinggi dari penyakit tersebut. Sedangkan untuk manfaat beras merah bagi kesehatan, Anda tentu sudah tahu.