Lompat ke konten
WellFarm » Open Reseller Dropship Beras Organik Wellfarm

Open Reseller Dropship Beras Organik Wellfarm

WellFarm produsen supplier beras organik di Indonesia membuka peluang usaha reseller dropship beras organik jualan online /offline bisa dikerjakan dari rumah dengan potensi income berlapis. Kesempatan ini merupakan inovasi baru berbasis tekhnologi dari WellFarm untuk hidup sehat bahagia dan menguntungkan.

Beras sebagai makanan pokok di Indonesia kini hadir dengan jenis yang lebih sehat dan terbuka peluang bagi Anda untuk turut serta meraih keuntungan dari bisnis produk ini.

Tertarik, segera daftar sebagai member reseller dropship beras organik merek Wellfarm, lihat cara daftar di sini. Jadilah yang pertama dan terbesar di kota Anda. Kami juga terbuka untuk pendaftaran kerjasama bisnis bagi Agen dan distributor diseluruh provinsi dan kota / kabupaten di Indonesia. Modal kecil, produk laris, dan harga murah, siap kirim ke suluruh Indonesia.

Pengertian reseller dan dropshipper tentu sudah tidak asing lagi untuk Anda. Sebuah konsep / sistem bisnis modal kecil dengan potensiuntung melimpah dan saat ini banyak orang yang melakukan bisnis ini. Khususnya sebagai usaha sampingan untuk menambah penghasilan.

Di zaman modern ini, di mana gaya hidup dan pola makan semakin memengaruhi kesehatan Anda. Salah satunya adalah beras yang Anda konsumsi setiap hari.

Ada banyak sekali jenis beras, namun jika beras tersebut Anda konsumsi secara berlebih akan memberikan risiko berupa peningkatan berat badan serta tidak memberikan nutrisi yang berarti bagi tubuh dikarenakan minimnya jumlah nutrisi.

Nah, sekarang ada produsen beras organik yang memiliki kandungan baik dan aman untuk dikonsumsi serta mampu memberikan manfaat yang besar untuk kesehatan Anda.

Beras organik yang dimaksud tersebut adalah beras merah organik, beras coklat organik, beras hitam organik, beras  campuran mix organik, dan beras putih organik menthik susu Wellfarm, dan beras diet organik.

Produk kami dihasilkan dari daerah persawahan dataran tinggi lereng merapi Yogyakarta dan sekitarnya oleh petani lokal yang kaya pengetahuan dan pengalaman serta bangga mempersembahkan hasil bumi mereka untuk Anda.

Pastinya beras yang mereka tanam telah diberikan perawatan terbaik untuk menjaga kualitas, keamanan, dan kesehatannya saat dikonsumsi. Selain jual beras organik asli dari lereng merapi, kami juga terus berinovasi untuk menghadirkan produk organik sehat lainnya.Beras organik 1kg

 

Beras Merah Organik WellFarm Kaya Manfaat Untuk Kesehatan

Beras organik Wellfarm yang dihasilkan dari wilayah Yogyakarta dan Jawa Tengah dan telah dijamin keasliannya, 100% organik. Dibuktikan dengan adanya sertifikat resmi organik.

Bahkan padi tersebut ditanam dengan menggunakan metode pertanian organik yang berkelanjutan dan ramah lingkungan dan mampu menghasilkan beras bergizi dan lebih sehat, bebas dari bahan berbahaya dan zat-zat tambahan.

Sehingga, hal ini tidak bisa Anda lewatkan begitu saja karena bisa menjadi peluang usaha rumahan Anda yang menjanjikan.

Produk beras organik

Produk produk beras organik Wellfarm

 

Apa saja manfaat mengonsumsi beras merah organik ?

Mau tahu apa saja manfaat beras organik untuk kesehatan Anda sekeluarga?. Berikut beberapa manfaat yang sudah sering diungkap dan terbukti secara ilmiah.

Baik Untuk Program Diet

Bagi Anda yang sedang berusaha untuk menurunkan berat badan, apalagi bagi para olahragawan yang ingin selalu menjaga berat badannnya. Maka beras merah organik ini adalah pilihan yang tepat.

Hal ini juga sudah dibuktikan oleh sebagian besar konsumen yang telah merasakan efeknya dan dirasa lebih optimal daripada beras merah organik lainnya.beras diet organik

 

Menyehatkan Jantung Dan Menurunkan Kolesterol Darah

Diketahui bersama bahwa untuk mencegah penyakit jantung dann kolesterol, maka Anda harus menghindari makan-makan yang mengandung lemak dan diharuskan untuk mengonsumsi makanan yang kaya serat.

Hal ini bisa Anda dapatkan dari beras meras organik yang mampu menjadi sumber serat baik. Sehingga mampu menyehatkan jantung, menurunkan kolesterol darah, dan pastinya baik untuk pencernaan.

Anda juga bisa menjadi reseller dropship beras organik terpercaya karena produk ini sudah diakui kualitasnya.

Baik Untuk MPASI

Kemasan beras organik 300gram

Kemasan beras merah organik 300gram

MPASI ini menjadi bagian terpenting dalam 1000 hari pertama kehidupan seorang anak.

Dalam upaya untuk membantu bunda dalam memberikan MPASI ini, maka Anda bisa mengkonsumsi beras merah organik.

Bahkan beras merah organik ini juga aman diberikan pada anak-anak karena teksturnya yang tidak sekeras beras merah pada umumnya. Tidak hanya itu beras organik free gluten yang berarti baik untuk konsumsi mereka yang alergi makanan.

Bisa dipastikan beras ini disukai anak-anak. Ini juga bisa menjadi peluang usaha menguntungkan 2021 bagi Anda para ibu untuk mengajak ibu-ibu lainnya agar mulai hidup sehat.

Mencegah Kanker

Kanker menjadi salah satu penyakit yang berbahaya dan mematikan. Kanker bisa terjadi karena pola hidup yang tidak sehat, termasuk dari makanan yang Anda konsumsi.

Oleh karena itu, mulai sekarang Anda sudah harus membiasakan untuk hidup sehat dengan mengkonsumsi beras merah organik.

Di samping itu, Anda juga bisa menjadikannya sebagai cara memulai bisnis beras sekaligus mensosialisasikan hidup sehat bebas kanker dengan mengonsumsi beras merah organik. Jadi peluang usaha reseller dropship beras organik dari Wellfarm ini patut Anda pertimbangkan untuk menambah income keluarga.Beras hitam organik

Proses Memasak Beras Merah Organik Yang Mudah

Setelah mengetahui apa saja manfaat beras merah organik, Anda perlu untuk segera membuktikannya dengan segera menikmati beras ini.

Bagi Anda yang ingin mencobanya dulu sebelum mengetahui cara kerja reseller dropshipper, maka disediakan tester beras organik sebelum Anda membeli yang ukuran besar.

Berikut adalah cara memasak beras merah organik yang mudah.

Sebagai langkah awal, Anda harus memilih beras merah yang bersih dan berkualitas bagus seperti beras organik merk “WellFarm”.

Kemudian bilaslah beras tersebut sebanyak dua sampai tiga kali sebelum dimasak.

Untuk perbandingan antara beras dan air harus dipastikan tepat agar nasi merah Anda bisa pulen. Hal ini bisa dilakukan dengan cara melebihkan air sedikit dari biasanya.

Agar hasilnya lebih empuk, Anda bisa mencampurkan beras merah dengan beras putih melalui perbandingan 3:1.

Jika sudah matang, biarkan nasi merah tetap tertutup di rice cooker untuk mendapatkan hasil nasi yang lebih maksimal.

Untuk menyantapnya, nasi merah bisa ditemani dengan menu lain yang sehat agar usaha Anda untuk menerapkan pola hidup sehat benar-benar maksimal dan mencapai keberhasilan.

 

Mulai Hidup Sehat Dengan Beras Organik

Selain beras merah organik, juga ada beras organik menthik susu, dan jenis lainnya yang juga menyediakan open reseller dropship bera organik gratis untuk memberikan kesempatan pada Anda memulai bisnis yang mudah dan menjanjikan.

Beras ini menyajikan keunggulan yang dijamin bisa membuat Anda puas karena sudah memilihnya. Baik untuk dikonsumsi bersama keluarga maupun sebagai reseller dropship makanan. Beras organik rendah gula, rendah lemak, tinggi akan serat, bebas gluten, sera baik untuk MPASI.

Beras yang seperti ini terkadang tidak banyak diminati karena dirasa kurang lezat dibanding dengan beras-beras pada umumnya yang dijual di pasaran.

Namun, inilah keistimewaan dari beras organik menthik susu yang tetap bisa memberikan kelezatan dan bertekstur pulen. Jadi, Anda tidak perlu khawatir akan merasa bosan apalagi menjadi tidak nafsu makan. Anda bisa menikmati nasi ini sekaligus mendapatkan kesehatan yang baik.Beras merah organik

 

Jaminan Organik 100% Dan Bebas Kutu

Sebagai sumber makanan pokok yang menyehatkan, maka beras yang Anda konsumsi haruslah bebas dari bahan-bahan kimia yang mendukung pertumbuhannya.

Hal ini bisa Anda dapatkan hanya pada beras organik. Beras inilah yang bisa dipastikan bebas zat pengawet, zat pemanis, zat pewarna, dan zat perasa.

Ini menjadi tips sukses jadi reseller online yang tidak boleh Anda lewatkan begitu saja. Karena produk beras organik ini benar-benar berkualitas dan memberikan jaminan kesehatan. Sehingga pastinya akan banyak sekali konsumen yang penasaran dan tertarik untuk mencoba.

Tidak hanya itu saja, beras yang disediakan juga bebas kutu karena menggunakan plastik khusus dengan sistem vakum yang membuat kutu tidak bisa masuk. Jika sampai Anda menemukan adanya kutu, maka produk tersebut akan langsung diganti dengan yang baru secara gratis (s & k).

Anda bisa memesannya secara online dan akan di-packing secara aman menggunakan kardus.

peluang usaha reseller dropshipAdanya open reseller dropship beras organik ini memberikan keuntungan bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjual produk berkualitas dan menyehatkan. Jadi, untuk Anda yang tidak bisa pisah dari makan nasi, maka tidak perlu khawatir.

Karena Anda bisa terus makan nasi, namun cobalah untuk menggantinya dengan nasi yang lebih sehat, yakni dengan memasak dan konsumsi beras organik.

Seperti beras merah organik, beras organik menthik susu, beras hitam organik, beras coklat organik / jenis beras organic lainnya yang tidak akan mengurangi kelezatannya. Ini menjadi langkah awal Anda untuk melakukan pola makan sehat dan tetap nikmat.

Bahkan dengan adanya program pendaftaran reseller dropship beras organik, akan menjadi kesempatan Anda untuk mendapat penghasilan jutaan rupiah per bulan.