Lompat ke konten
WellFarm » Blog » Bisnis » Peluang Bisnis Beras Organik dari Wellfarm

Peluang Bisnis Beras Organik dari Wellfarm

WellFarm, Yogyakarta – PT Galery Investama Semesta telah meluncurkan program peluang bisnis beras organik magi masyarakat luas. Berbagai produk beras organik asli dengan merek Wellfarm bisa menjadi alternatif bagi masyarakat untuk memilih mengkonsumsi makanan sehat organik.

“Peluncuran beras organik Wellfarm telah dilakukan sejak awal tahun lalu dan kini sudah bisa didapatkan dengan mudah di pasaran. Produk kami telah dipasarkan melalui jaringan mitra distributor, agen, dan reseller dropship. Jadi Wellfarm beras organik bisa di beli memalui berbagai marketplace ternama di tanah.” ujar Harry, Direktur Utama PT Galery Investama Semesta, Senin (8/4).

Produk beras khusus kulitas super premium tersebut berasal dari padi yang dibudidayakan dengan pola organik di kawasan dataran tinggi, Yogyakarta dan Jawa Tengah.

peluang bisnis beras organik wellfarmWellfarm beras organik asli sudah dijual di e-commerce dengan harga Rp 12 s/d 45 ribu per kilogram tergantung kemasan dan jenisnya. Saat ini kami juga masih membuka peluang bisnis beras organik seluas-luasnya bagi yang ingin memulai bisnis sendiri. Ada 4 jenis kemitraan yang kami tawarkan, modal awal bisa disesuaikan dengan kemampuan calon mitra,” tutur Harry. [Update : Daftar Reseller Distributor beras organik di sini]

Produk Beras Organik Wellfarm

Kepala Bagian Pemasaran Wellfarm, Pachrozi menambahkan, saat ini stok kemasan beras organik masih dalam minimal skala 4-10 ton per jenis. Beras organik merah, putih, coklat, hitam, dan beras diet organik brand Wellfarm merupakan beras organik asli bersertifikat dengan kulitas premium, sehingga harga yang ditawarkan juga berbeda dengan beras biasa non organik.

“Dalam waktu dekat, kami juga akan launching produk selain baru kecap organik. Harga yang akan ditawarkan tentu jika dibandingkan dengan kecap non organik yang banyak beredar di pasaran,” ungkap pachrozi.

Adapun mitra bisnis beras organik Wellfarm saat ini sudah tersebar di berbagai kota besar seperti Jabodetabek, Kalimantan, Jateng- DIY, Bangka Belitung, Malang, Jawa barat, dan masih banyak lagi. Khusus untuk distributor kami membatasi hanya 1 mitra per provinsi. Sedangkan mitra agen wellfarm terbatas 2 mitra per kota/kabupaten.

“Selain menawarkan rasa, aroma, dan nasi yang lebih enak, beras organik merek Wellfarm juga menawarkan berbagai kunggulan dibandingkan beras biasa non organik, dan mengandung banyak manfaat untuk kesehatan.,” tandasnya.