Lompat ke konten
WellFarm » Blog » Bisnis » Menjadi Agen Bumbu Sehat & Beras Organik

Menjadi Agen Bumbu Sehat & Beras Organik

produk wellfarmCari peluang usaha modal kecil, udah dijalankan dan potensi profit hingga 40+%?. Wellfarm Tawarkan Kemitraan untuk Menjadi Agen Produk Organik & Sehat. Segera buka usaha tambah penghasilan / tingkatkan omset toko Anda dengan jual berbagai jenis beras organik, kecap alami, aneka bumbu masak kaldu sehat non MSG dari WellFarm.

Tahukan anda, Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat pada triwulan II 2021, PDB sektor pertanian mengalami pertumbuhan tertinggi di antara semua sektor lapangan usaha, dengan pertumbuhan 12,93%. Di sini lain, pertumbuhan industri makanan dan minuman tumbuh sebesar 2,45%, salah satu yang tertinggi di sektor industri pengolahan.

Singkatnya, bisnis di sektor agro / pertanian, serta usaha dibidang makanan dan minuman tetap menarik meski kondisi dunia masih dilanda pandemi. Jika sekarang anda memutuskan untuk memulai bisnis di sektor ini, maka setelah pandemi bisnis anda tentunya akan lebih berkembang dan menguntungkan lagi bukan?.

Ya, bisnis makanan, apalagi jualan kebutuhan poko (sembako) seperti beras, selalu berkembang dan tak akan pernah berhenti. Semua orang butuh makan. Setiap hari nasi menjadi kebutuhan wajib yang harus da disemua meja makan masyarakat Indonesia.

Tidak heran jika setiap tahun selalu muncul peluang usaha makanan baru yang diciptakan oleh para wirausahawan bahkan ditengah pandemi Covid-19.

Reseller Usaha Reseller Bumbu & Beras Organik

Tertarik menangkap peluang ini, Wellfarm menawarkan kemitraan untuk menjadi reseller / agen distributor produk bumbu sehat non MSG dan berbagai jenis beras organik tersertifikasi.

Grosir bumbu kaldu sehat, kecap organik, dan beras organik menjadi bisnis baru yang sangat seksi dan menjanjikan. Dengan modal minimal dan kerja sampingan dari rumah, bisa dikerjakan online maupun offline, membuat para pelaku agen reseller bumbu penyedap rasa non MSG dan berbagai produk organik sehat semkin diminati beberapa tahun ini.

“Siapapun bisa menjadi agen reseller ataupun distributor Wellfarm. Mitra akan mendapatkan harga grosir murah. Peluang usaha ini cocok untuk ibu rumah tangga, karyawan bahkan mahasiswa.

Tak harus punya toko, jualan bisa dilakukan secara daring lewat sosial media dan membuka toko online ataupun memanfaatkan platform marketplace.” ujar Direktur Pemasaran Wellfarm, Pachrozi. dalam keterangan tertulisnya yang diterima LT Media, Minggu (20/8/21).

Lebih lanjut Pachrozy mengatakan, “Usaha jualan produk organik sehat ini tidak perlu panas-panasan, cukup jualan lewat sosial media dan membuka toko online atau market place sudah bisa jalan, asal rajin, yakin dan kerja keras.

Menjadi mitra agen reseller Wellfarm juga tidak harus sewa ruko, bahkan bisa di dropship dari pabrik diantar ke konsumen langsung atas nama mitra”.

Segmen pasar dari usaha bumbu kaldu sehat dan beras sehat tidak sulit, di mana saat ini pengguna bumbu masak (kaldu organik) selalu digunakan setiap hari oleh ibu-ibu rumah tangga, mereka yang peduli dan menerapkan pola hidup serta pola makan sehat. Selain itu, kaldu organik juga menjadi primadona ibu-ibu muda untuk digunakan sebagai tambahan penyedap MPASI anak-anak.

“Dengan menjadi agen atau reseller / distributor bumbu produk-produk organik Wellfarm, pembelian minimum reseller saja sudah bisa buka berbisnis. Jika tidak ingin atau tidak punya tempat untuk stok di rumah, anda bisa mulai sebagai reseller karena minimum pembelian stock sangat terjangkau,” jelas Pachrozi.

Untuk pengantaran pesanan luar kota bisa melalui paket sehari sampai, atau paket lewat cargo udara maupun lewat kapal laut untuk mitra dari luar pulau Jawa. Kemasan bumbu kaldu tersedia varian 100gr kemasan modern. Sedankan untuk beras bervarian mulai 300 gr, 1kg, 2 kg dan 5 kg.

Tertarik untuk buka usaha sampingan, atau mau memperkaya katalog produk di outlet toko online / offline Anda, dengan menghadirkan beragam produk organik sehat dan semakin diminati oleh konsumen tanah air, segera menghubungi nomor 082182988898 / silahkan klik di sini daftar reseller agen distributor Wellfarm.

“Puluhan mitra baik perorangan, toko online, seller marketplace, hingga swalayan / minimarket di berbagai kota di Indonesia telah bergabung menjadi mitra kami dan mengambil peluang usaha Kemitraan untuk Menjadi Agen Produk Organik & Sehat ,” tutupnya.