Lompat ke konten
WellFarm » Artikel » Wellfarm Buka Peluang Usaha Menjanjikan Pasca Pandemi

Wellfarm Buka Peluang Usaha Menjanjikan Pasca Pandemi

Wellfarm Buka Peluang Usaha Menjanjikan Pasca Pandemi. Sebagai dukungan nyata menggerakkan pertumbuhan ekonomi di pasca pandemi Covid-19 sekaligus membuka peluang bagi masyarakat luas untuk memulai bisnis. Minggu (10/04/2021), Wellfarm meluncurkan program kemitraan bisnis.
Wellfarm Buka Peluang usaha menjanjikan pasca pandemi

Perusahaan mengundang siapapun, termasuk emak-emak, untuk bergabung sebagai mitra usahanya dengan mengunjungi website Wellfarm.

Melalui website tersebut, calon mitra bisa melihat tentang company profile perusahaan, produk dan peluang bisnis makanan sehat dan organik dari Wellfarm secara lengkap.
Sedikit informasi, Wellfarm sendiri adalah perusahaan produsen pangan sehat di Indonesia.
Saat ini sudah ada 7 produk laris siap jual yang diluncurkan, lengkap dengan sistem yang jelas kepada semua orang untuk memiliki kesempatan hidup yang lebih sehat dan makmur.
Bagi masyarakat yang sedang merencanakan untuk memiliki bisnis sendiri, atau sedang cari peluang bisnis sampingan yang menjanjikan dan menguntungkan dengan modal kecil bisa segera daftar sebagai mitra resmi Wellfarm.
Dengan bergabung sebagai distributor, agen, atau reseller dropship di Wellfarm, anda bisa bisnis online / offline jualan produk sehat yang baik untuk kesehatan konsumen, baik untuk kelangsungan bumi dan alam.
Serta turut serta meningkatkan taraf hidup serta ekonomi para petani kita.
Produk produk Wellfarm juga merupakan produksi asli dalam negeri yang unggul dan siap bersaing dengan produk import.
Founder dan Chief Executive officer Wellfarm, Harry mengatakan bahwa antusiasme masyarakat cukup tinggi mengambil peluang bisnis yang ditawarkan oleh perusahaan.
“animo masyarakat sangat bagus, terbukti dalam 2 bulan terakhir lebih dari 70 calon mintra yang bergabung, ada pula agen dari berbagai kota besar. Pandemi tidak melunturkan semangat masyarakat untuk menjalankan usaha.
Semoga hadirnya “WellFarm” ini bisa membantu meningkatkan isi saldo di rekening Anda, sehingga Penghasilan Anda pun ikut Meningkat, dan Impian Anda cepat tercapai. Aamiin,” sampainya.
Harry menjelaskan bahwa tujuan hadirnya Wellfarm ialah untuk membantu semua lapisan seluruh masyarakat dari kalangan bawah hingga atas untuk mendapatkan kesehatan dan kehidupan yang lebih baik. Menjaga kesinambungan bumi dengan penerapan sistem pertanian berkelanjutan, dan mengangkat ekonomi dan kesehatan petani dan komunitas pedesaan.
“Penjualan produk kita sangat baik. Beberapa agen resmi Wellfarm bisa menjual ratusan kilo per bulan. Sementara beberapa mitra reseller agen kita bisa merekrut member baru 1-3 orang dalam 1 hari.
Produk-produk Wellfarm terjamin dengan sertifikat, izin edar, dan sumber berasal dari mitra tani terbaik dan pengakuan lainnya yang menandakan produk kita terbaik dan terjamin,” tutur Harry.
Dengan sistem kemitraan ini, Wellfarm membuka kesempatan bagi siap saja yang ingin meraih penghasilan tambahan melimpah dari rumah.
“Sistem ini benar menguntungkan bagi orang-orang yang baru saja mulai usaha, karena ada bimbingan langsung, ecourse, website canggih dan bonus melimpah jutaan rupiah, langsung didapat mitra ketika mendaftar dan melakukan aktivasi” ujarnya.
Sementara itu, direktur marketing Wellfarm, Pachrozi mengatakan, bahwa produk Wellfarm sangat bermanfaat dalam menjaga dan meningkatkan kesehatan serta kesejahteraan para mitra bisnisnya.
“Bisnis yang bergerak dalam bidang pangan sehat ini mengajak kita para untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik dengan komitmen meningkatkan kesejahteraan dalam kehidupan, dan membantu masyarakat dengan membuka peluang bisnis yang menjanjikan,” jelas Pachrozi.
Peluang usaha beras organik Wellfarm ini untuk masa depan dalam mewujudkan kesehatan diri sendiri, keluarga, dan konsumen sehingga pada gilirannya dapat meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan semua.