Lompat ke konten
WellFarm » Blog » Bisnis » Peluang Usaha Reseller Dropship Jualan Online

Peluang Usaha Reseller Dropship Jualan Online

Jika anda sedang mencari peluang usaha sampingan atau malah sedang berencana memulai bisnis tapi modal dan waktu terbAtas. Peluang Usaha Reseller Dropship Jualan Online patut anda pertimbangkan. Inilah salah satu peluang bisnis modal kecil bisa dikerjakan dari rumah, dengan potensi omset jutaan hingga puluhan juta rupiah per bulannya.

Meski begitu, bisnis reseller atau dropshipper bukan sulap. Ya, ini faktanya karena, peluang ini real bisnis. Jangan bermimpi hari ini daftar reseller dropship produk organik atau kosmetik misalnya, terus anda bermimpi besok pagi langsung bisa dapat profit jutaan rupiah. Buang jauh-jauh impian seperti itu.

Karena bisnis itu rumit dan membosankan jika anda berharap hasil instan. Mendingan tidak usah jualan online.
Karena semua bisnis butuh proses. ingat dan catat itu. Apalagi kita masih pemula.

Jadi Reseller Dropshipper Itu Real Bisnis

Jika mau jujur, kurang tepat juga jika anda berfikir; “Ah, ternyata bisnis itu susah ya”. Terus anda langsung mundur dan mengurungkan niat untuk memulai bisnis dan mencari penghasilan tamabahan yang melimpah dan penuh berkah.

Meski jaman sekarang masih ada saja yang bilang bisnis itu ribet. Masih ada saja orang yang berfikir bahwa punya bisnis cuma ngabisin waktu karena akan pusing sendiri mikir dan mengurus produksi, stok barang, berurusan dengan ekspedisi, komplein pelanggan, sewa kantor, urus dan gaji karyawan, butuh modal besar dan seterusnya dan seterusnya.

Toh, kalaupun memang betul, percayalah… pusing dan lelahnya kita membangun dan menjalankan usaha, hasilnya yang di dapatkan sebanding (bahkan lebih) dari apa yang anda harapkan. Amiin

Okey, sudah yakin untuk memulai bisnis mudah menguntungkan?. Kita kembali ke topik ya.

Pada kesempatan ini kami akan bahas tuntas tentang Peluang Usaha Reseller Dropship Jualan Online. Sedikit banyak anda mungkin sudah tahu, sekarang ini bisnis yang tidak ribet alias mudah dimulai itu peluangnya banyak banget.

Bisnis Kekinian Jadi Reseller Dropship

Salah satu bisnis mudah yang dilakukan banyak orang saat ini, yaitu bisnis dengan sistem reseller atau dropship.
Dengan sistem ini Anda tak perlu keluarkan modal bisnis besar, Anda cukup bayar biaya pendaftaran dan beli stock awal atau sampel produknya saja.

sistem dropship

Cara kerjanya: Anda cukup daftar menjadi reseller toko online atau supplier produk yang menyediakan sistem ini.
Salah satu web reseller dropship yang menawarkan peluang ini adalah Wellfarm.id. Supplier tangan pertama / brand produsen beras organik Jogjakarta ini membuka Peluang Usaha Reseller Dropship Jualan Online beras organik.

Setelah join sebagai mitra distributor Wellfarm / agen atau reseller dropship Anda tinggal jualan produk-produk dari Wellfarm di Toko Online Anda. Sisanya akan di urus oleh supplier Anda dalam hal ini Wellfarm pusat.

Jadi, Anda tidak perlu repot mikir produksi, stok barang, hingga melakukan pengiriman, semua akan ditangani oleh supplier beras organik Wellfarm atas nama Toko Online Anda.

Bisnis Dengan Potensi Omset Besar

Jalankan usaha dengan sistem ini punya potensi besar untuk membantu temen-temen yang mau dapat penghasilan berlimpah. Apalagi kalau Anda bisa dapat supplier dengan produk laris berkualitas, langsung tangan peratama seperti Wellfarm. Anda bisa ambil keuntungan ideal bahkan berlapis.

Jadi kalau Anda memang sedang cari produsen / supplier produk organik sehat laris berkualitas premium, Anda bisa mulai lewat program open reseller dropship beras organik.

Wellfarm menyediakan beragam produk organik, mulai dari produk komoditi beras organik, beras organik diet, beras MPASI, beras merah, beras hitam, dan masih akan ada lagi produk laris lainnya yang akan bertambah dan bisa Anda pasarkan dengan profit berlapis.

reseller drpship beras organik wellfarm

Emang ada konsumen yang mau beli beras organik ?

Eitss, jangan salah!. Saat ini produsen beras organik bahkan baru sanggup memenuhi 50% kebutuhan pasar.

Sederhana saja, siapa sih yang sanggup tidak makan nasi sampai berhari-hari?. Meskipun perut kenyang, rasnya belum makan jika belum menyantap nasi. Ia kan?!.

Kalau Anda merasa belum tahu caranya, belum kenal produknya, masarin produknya ke siapa, dimana dan bagaimana ?.

Gampang, setelah daftar dropship beras organik di Wellfarm semua materi tentang produk, cara jualan, target market, tips dan tutorial jualan baik berupa ebook hingga video sudah disiapkan untuk Anda. Enak banget bukan?. Tugas anda tingga jualan saja.

Jika Anda bergabung menjadi reseller beras organik Wellfarm, Anda tidak perlu khawatir melakukan kesalahan dan mengecewakan customer. Karena sudah ada banyak member reseller wellfarm yang menjadi mitra dan puas dengan produk serta pelayanan dari Wellfarm.

Tahukah anda, saking mudahnya jadi reseller Wellfarm Anda hanya membutuhkan Smartphone ataupun laptop untuk jualan dimanapun, kapanpun di waktu luang. Kalau Anda mersa pemula dan menghadapi kendala, Customer Support sudah selalu siap membantu Anda.

Reseller dropship terpercaya

EKSKLUSIF Hanya di Reseller Dropship Wellfarm!

Ya, hanya di Wellfarm Anda bisa jadi pebisnis online yang dicari konsumen. Jadilah yang pertma dan terbesar di Kota Anda. Anda tidak akan bersaing jualan dengan produsen beras organik Anda, karena Wellfarm tidak melakukan penjualan ritail.

Dan, tahukah anda biaya pendaftaran reseller dropship di Wellfarm biayanya cuma 298K, sementara total bosnus yang anda dapatkan nilainya mencapai 4,6 JUTA!.

Waduh biaya daftarnya mahal juga ya?.

Tunggu dulu. Ini kabar gembira untuk Anda.

Khusus 10 orang tercepat yang mendaftar hari ini sebelum jam 23:59 WIB, anda akan mendapatkan DISKON 50%. Artina anda hanya perlu berinvestasi senilai R.149.000 saja, dapat bonus 4.600.000 ++ dan anda hemat Rp. 149.000,00

Luar biasa bukan?!. Buruan ah, jangan bca tulisan ini lagi.

Serius stop baca tulisan ini, langsung saja DAFTAR SEKARANG KLIK DI INI

Ambil peluang usaha reseller dropship jualan online beras organik bersama Wellfarm.ID sekarang juga.
Kalau mau tahu lebih banyak, bisa juga chek dulu bisnisnya DI SINI

Pendaftaran Dengan DISKON Spesial ini hanya untuk HARI Ini Saja sebelum jam 23:59 WIB!. Jadi jangan sampai Anda menyia-nyiakan kesempatan ini.

Bisnis Reseller Dropship Jual Online Untung Puluhan Juta

bisnis reseller dropshipSaya pernah rugi ratusan juta dan terpaksa menutup beberapa bisnis. Hanya karena toko online tutup dan bisnis saya terpaksa berhenti. Salah saya saat itu terlalu banyak mengeluarkan modal dan terlalu banyak stok barang, dan tidak ada bimbingan maupun panduan / support.

Tidak mau terus-terusan meratapi nasib apes, saya coba jual produk yang bisa memberikan banyak manfaat untuk orang banyak. Baik untuk para pedagang, baik untuk alam, baik untuk mitra bisnis, dan sangat baik untuk konsumen.

Produk itu adalah beras organik. Produk sederhana untuk kebutuhan pokok semua orang. Bedanya: produk ini sangat baik untuk para petani, baik untuk alam dan sangat bagus untuk konsumen.

Bisnis Beras Organik

Dari banyaknya kebaikan itu, saya akhirnya berfikir dan menghadirkan peluang kebaikan untuk lebih banyak orang lagi. Yakni dengan menjadikan produk laris dan sangat berkualitas ini sebagai jalan riki. Menjadi sebuah peluang usaha bagi banyak orang.

Dari sini, ternyata banyak orang yang akhirnya malah menjual produk saya lagi, perlahan saya akhirnya menjadi supplier mereka. Saya semakin sadar ternyata sistem ini bisa saya pakai agar bisa berguna untuk lebih banyak orang.

Mereka tidak perlu stok barang dan mengeluarkan modal besar di awal buat jualan. Cukup saya yang menyediakan barang dengan bersama para petani mitra dan mereka tinggal jualan saja. Sisanya akan saya urus.

Semakin ke sini, saya akhirnya malah tidak jualan langsung ke konsumen lagi. Konsumen yang ingin membeli satuan produk kami, harus membeli langsung dari para mitra agen distributor reseller dropshipper Wellfarm.

Kami mengurus semuanya untuk memudahkan para reseller dropship kami; mulai dari produksi, packing, melakukan pengiriman, membuatkan toko online, bimbingan bisnis, pembuatan website, semua ditangani oleh Wellfarm atas nama para reseller.

Dan, bisnis dengan sistem ini ternyata punya potensi besar untuk membantu Anda yang mau mendapatkan penghasilan sampingan melimpah.

usaha reseller dropship jualan onlineContohnya salah satu member reseller dropship Wellfarm.ID bernama, Romza.

Dia bergabung dengan Wellfarm saat saya dan tim baru mulai lounching Wellfarm.ID Hanya dengan modal awal 100 ribua saja, dia dapat akses jualan produk-produk laris Wellfarm.

Menurut pengakuannya, kini ia masih berjualan lewat facebook, WhatsApp dan terus mempromosikan website landingpage yang ia dapatkan ketika sudah Aktivasi sebagai member di Wellfarm

Siapa sangka, berkat kerja keras dan kerja cerdasnya dalam menerapkan berbagai tips dan panduan yang ada di WellfarmID, dalam 1 bulan saja, Romza berhasil dapat profit lebih dari 1-Jt!.

Oh iya, reseller Wellfarm yang satu ini masih seorang mahasiswa. Jadi ia melakukan promosi sembari kuliah. Luar biasa bukan?, cuma modal 100 Ribuan saja, bisa untung hingga 1 – Jt lebih per bulan, cuma denganmemulai bisnis reseller dropshipper jualan online.

Romza sukses mendapat untung sebesar itu karena ia konsistens berpromosi dan terus belajar dari berbagai materi edukasi bisnis yang ia dapatkan di memberarea khusus di WellfarmID.

Ilmu bisnis jitu yang bisa langsung Anda contek di dalam sistem reseller dropship di Wellfarm memang komplit dan sudah terbukti. Ilmunya langsung dari para ahli / pakar-nya.

Pesannya sederhana, jika Anda bergabung dan mengambil peluang usaha reseller dropship jualan online di WellfarmID, Anda tidak perlu takut gagal. Anda bisa memulai bisnis yang mudah dengan bimbingan dan support dari Wellfarm.

peluang usaha reseller dropshipJoin Rseller Dropship Beras Organik

Jika Anda tidak ingin melewatkan kesempatan bisnis sebagai reseller beras organik, Anda bisa langsung join bisnis-nya sekarang juga.

Buruan, jangan baca tulisan ini lagi.

Serius stop baca tulisan ini.

Langsung saja DAFTAR RESELLER DROPSHIP WELLFARM DI INI

Ambil peluang BISNIS jualan online beras organik bersama Wellfarm sekarang juga.

JANGAN LUPA…

Khusus 10 orang tercepat yang mendaftar hari ini JUGA, sebelum jam 23:59 WIB
Anda akan mendapatkan DISKON 50%.

Artinya anda hanya perlu berinvestasi senilai R.149.000 saja, dapat bonus 4.600.000 ++ dan anda hemat Rp. 149.000,00

Luar biasa bukan?!.

Buruan ah daftar sekarang juga, tulisan ini SUDAH SELESAI. Kalau mau tanya-tanya dulu juga boleh, baca dulu hal yang sering ditanayakn F.A.Q nya, atau kontak reseller dropship beras organik Wellfarm disini.