Lompat ke konten
WellFarm » Blog » Bisnis » Peluang Usaha Sampingan Reseller Dropship Terpercaya 2021

Peluang Usaha Sampingan Reseller Dropship Terpercaya 2021

Sudah kerja atau malah sudah menjalankan usaha bertahun tahun tapi income masih begitu begitu saja?. Berikut kami ulas Peluang Usaha Sampingan Reseller Dropship Terpercaya 2021 untuk Anda. Silahkan di simak ya.

MAU BISNIS SAMPINGAN, TAPI MODAL DAN WAKTU TERBATAS ?

Join reseller dropship Wellfarm, modal 100 ribuan bisa hasilkan omset dan profit jutaan per bulan.

Sebuah peluang usaha rumahan yang terbukti bisa hasilkan profit jutaan. Peluang bisnis praktis, terbukti laris. Sekali daftar langsung jualan langsung punya bisnis baru.

Dengan modal terjangkau, bisa menghasilkan pendapatan sampingan memukau.

Menariknya, di Wellfarm anda mendapatkan 100% bimbingan sampai bisa dan materi edukasi bisnis komplit, jadi pemula juga bisa langsung menghasilkan.

Anda tidak harus jadi ahli IT, tidak perlu nabung dulu untuk mengumpulkan modal bisnis, tidak perlu ribet mengurus produksi dan packing.

Anda juga tidak perlu lagi riset pasar, mencari bahan baku dan mengurus produksi, prizinan, pengemasan, cari gudang kantor, dan rekrut serta gaji karyawan.

Bisnis bersama Wellfarm, dengan jualan online / offline produk makanan sehat paling banyak dicari,  persaingan masih terbatas, pangsa pasar masih besar dan tidak pernah mati.

Anda bisa memilih sesuai kemampuan dan kepasitas Anda. Untuk Peluang Usaha Sampingan Reseller Dropship Terpercaya 2021 bersama Wellfarm, silahkan pilih saja salah satu paket usaha berikut :

Beras organik wellfarm

1. Menjadi Distributor Tunggal Beras Organik Wellfarm di propinsi Anda.

Peluang bisnis agen distributor beras ini cocok untuk anda para pengusaha. Para pemilik toko online yang sudah faham bisnisnya, atau anda yang punya jaringan luas di daerah Anda.

Hanya dengan 3 juta saja, anda sudah bisa mengambil hak wilayah diatribusi untuk seluruh wilayah di provinsi Anda.

Anda bisa menjual langsung kepada konsumen, membuka jaringan mitra reseller dropshipper agen dibawah kendali anda.

Anda juga bisa menentukan tingkatan harga, harga jual ke masing masing jaringan anda. Bisa jualan online maupun offline dan masih banyak keuntungan eksklusif lainnya.

Reseller dropship terpercaya

2. Daftar sebagai reseller dropship beras organik.

Di wellfarm potensi pendapatan reseller dropship ada 3 pintu.

– Kamu jual produk Wellfarm online/ofline dimanapun bebas tanpa batasan. Margin bisa diatur sendiri antara (20-50%).

– Kamu Bisa arahkan konsumen belanja di website yg kamu dapatkan jika sudah daftar sebagai reseller nanti. Jika konsumen fix belanja dari web, kamu otomatis dapat komisi 20%.

– Kamu bisa promosikan web yg di dapatkan nanti sambil ajak yg lain joint. Jika ada yg join melalui website landing page kamu, maka kamu otomatis dapat profit 50.000/org.

Note: semua materi jualan/promosi sudah kami siapkan. Dan, asal tau saja, dengan menjadi reseller wellfarm anda bisa mendapatkan bennfid senilai Rp 4.600.000.

Peluang Usaha Beras Organik Yang Mudah dan Menguntungkan

Banyak orang terpaksa beralih profesi, terkena PHK, bisnis merosot, dan mencari peluang usaha baru gegara terkena dampak pandemi covid-19 melanda.

Anda yang membaca halaman ini mungkin juga sedang mencari peluang usaha sampingan menjanjikan atau cari peluang usaha yang dapat menjadi sumber penghasilan yang utama.

Meski peluang bisnis ada dimana mana bahkan terkadang ada disekitar kita, tapi tidak semuanya bisa anda rengkuh bukan?!.

Bagi sebagian orang, terbatasnya informasi, pengetahuan dan modal yang minim membuat rencana bisnis gagal dilakukan.

Nah, di zaman internet ini, peluang bisnis dibidang digital atau secara umum dikenal bisnis online.

Salah satu kelebihan bisnis online adalah bisa anda dikerjakan dari rumah. Walau dikerjakan dari rumah,  sudah banyak orang yang berhasil menjadi miliarder dari bisnis online.

Kini sudah banyak bisnis besar bernilai miliaran bahkam triliunan dikenadalikan dari kamar mandi, hanya melalui genggaman.

Salah peluang usaha bisnis jualan online yang saat bisa dilakukan dengan mudah dan murah adalah menjadi reseller dan dropshipper.

Reseller adalah ?

Sistem bisnis yang membeli stok produk produsen tangan pertama. Contoh : reseller beras organik  membeli stock barang kepada produsen beras organik tangan pertama Wellfarm.

Reseller umumnya membeli produk dalam jumlah tertentu dari produsen (tangan pertama) dan mendapatkan harga lebih murah.

Setelah punya stock reseller langsung menjual produknya secara langsung pada konsumen / target market melalui toko online maupun offline. Melalui marketplace / social media.

Reseller mendapatkan margin profit (keuntungan) lebih besar dibandingkan dropshiper karena ia memiliki harga kompetitif dari pembelian produk dalam jumlah banyak dari supplier / produsen. Ini tidak selalu berlaku.

Ada juga sistem reseller yang tidak melakukan stock produk ditempat sendiri. Sistemnya barang stock yang sudah dibeli reseller langsung / tetap  disimpan di Gudang produsen.

Selanjutnya jika terjadi penjualan, produk tersebut dikirimkan produsen langsung ke konsumen atas nama reseller.

Dengan sistem ini reseller bisa lebih fokus menjual, promosi / marketing.

Tidak repot melakukan menyiapkan gudang, dan tidak pusing mengurus packing serta pengiriman barang kepada konsumen.

Nah, bagi member reseller Wellfarm anda akan mendapatkan sistem tersebut :

Artinya reseller wellfarm mendapatkan produk sampel untuk digunakan sendiri / dijual offline sekaligus mendapatkan stok produk (secara tidak langsung) yang tersimpan di gudang Wellfarm yang siap dikirimkan kepada konsumen anda ketika terjadi penjualan. Yuk, daftar reseller Wellfarm Klik Di sini.

reseller sistem

Dropshipper Adalah ?

Dropship adalah sistem bisnis tidak memiliki stok produk dengan sistem proses produksi dan distribusinya dilakuakan oleh supplier.

Modal awal untuk dropshiper tidak ada alias gratis kecuali, biaya pendaftaran untuk mendapatkan berbagai fasilitas pendukung bisnisnya.

Artinya dropshipper cukup mencari konsumen dan jika ada order tinggal diteruskan ordernya kepada produsen dengam detail. Di Wellfarm dropshipper dapat melakukan penjualan lewat online / offline. Gabung dropship beras organik klik di sini.

Ingat, usaha apapun yang kita lakukan akan berhasil dengan maksimal jika dilakukan dengan baik dan kerja keras, kerja cerdas, ulet, dan pastikan produknya harus baik.

Produk Untuk Reseller Dropshipper.

beras organik

Cari Peluang Usaha Yang Menguntungkan 2021 ?.

Yuk mulai jualan produk laris Reseller beras organik Wellfarm : berjualan beras merah organik, beras hitam, beras coklat, beras putih, beras organik kemasan premium praktis, beras organik untuk mpasi diet diabetes. Produk wellfarm juga terus bertambah.

Saatnya kamu menjadi Reseller sukses bersama Wellfarm. Sebuah Peluang Usaha Sampingan Reseller Dropship Terpercaya 2021. Jadilah pertama dan terbesar di kota Anda.