Lompat ke konten
WellFarm » Blog » Bisnis » Best Seller : Produk Unggulan Wellfarm

Best Seller : Produk Unggulan Wellfarm

TERLARIS, Produk Unggulan best seller Wellfarm. Beli Produk Produk Unggulan Kami berbagai jenis beras organik tersertifikasi asli berkualitas harga murah dan telah dipasarkan oleh banyak online store, agen, reseller, dan distributor offline serta minimarket swalayan di berbagai kota di Indonesia.

Dapatkan berbagai produk best seller unggulan Wellfarm terekat di wilayah Anda. Wellfarm adalah produsen supplier beras oganik berbagai jenis yang melayani pembelian Grosir, dan menerima Reseller dropship dengan harga jual yang terjangkau, dan bersaing!.

3 Produk Unggulan Wellfarm Update Mei 2021

padi di desaBerikut di bawah ini adalah beberapa varian dari produk-produk unggulan yang kami tawarkan untuk konsumen setia bisnis / toko Anda. Seiring dengan bertambahnya waktu, kami juga akan terus berinovasi.

Guna menambah berbagai jenis produk, brand, sistem dan marketing support kreatif guna mendukung kerjasama bisnis menguntungkan dengan para mitra ritail baik distributor, agen, reseller dropship, maupun partner bisnis kami.

Meskipun pada halaman ini kami menawarkan produk unggulan untuk mitra bisnis, grosir, namun konsumen juga bisa menghubungi kami untuk mendapatkan informasi outlet terdekat disekitar tempat anda tinggal.

Selain beras organik berbagai jenis dengan kualitas premium dan tersertifikasi, kami juga telah meluncurkan kecap manis organik, dan produk unggulan kami lainnya akan terus bertambah untuk memenuhi kebutuhan konsumen.
Seperti misi kami sebelumnya, kami sangat berharap bisa menjadi ‘OASE’ belanja keperluan sehari – hari bagi rumah tangga Anda.

Berikut tiga produk best seller dari merek beras organik Wellfarm, update kuartal 2, tahun 2021.

1. Beras Organik Untuk Penderita Diabetes / Mencegah Penyakit Diabetes

Beras Diabetes Organik

Beras Diabetes Organik

Diabetes telah menjadi momok yang mengancam semua orang, baik yang sudah berumur maupun mereka masih muda. Setiap orang dari berbagai usia dan golongan bisa terkena. Terlebih lagi bagi mereka memiliki riwayat keturunan / keluarga diabetesi.

Salah satu cara mudah dan aman untuk mencegah diabetes, sekaligus menjadi alternatif asupan karbohidarat yang aman untuk para penderita diabetes adalah dengan beralih mengkonsumsi beras rendah indeks glikemik (IG).

Beras Diabet Wellfarm, merupakan salah satu pilihan untuk konsumen Anda. Lengkapi rak toko, katalog produk online store Anda dengan produk best seller beras diabetes organik (beras diabet) dari Wellfarm. Segera hubungi kami, untuk kerjasama bisnis grosir beras diabetes organik Wellfarm dan jadi yang pertama dan terbesar di kota Anda.

Wellfarm Beras Diabet : Beras Organik Yang Aman Untuk Diabetes, karena memiliki Indeks Glikemik Rendah, membantu menjaga kadar gula darah, cocok untuk Diabetesi, Pradiabetes, asupan tepat untuk diet sehat.

2. Beras organik Untuk Diet Sehat

beras diet organikProduk best seller unggulan kami selanjutnya adalah beras diet organik. Welffarm Beras diet sehat Organik merupakan Beras Mix Organik yang didesain untuk menjaga berat badan ideal dan dipercaya efetif dapat menurunkan berat badan berlebih. Merupakan asupan enak pelengkap nutrisi diet. Tingkatkan omset bisnis Anda, lengkapi katalog toko online Anda dengan beras diet organik Riceslim dari Wellfarm.

Selain menghasilkan nasi pulen, enak dan sehat, Beras Organik Diet Riceslim efektif untuk :

  • Membantu menurunkan berat badan
  • Melangsingkan tubuh
  • Meningkatkan metabolisme
  • Melancarkan pencernaan
  • Menurunkan kolesterol
  • Membantu pembakaran lemak dalam tubuh
  • Memelihara kesehatan tubuh
  • Menjaga berat badan ideal.

Produk andalan dari berand Wellfarm ini merupakan hasil racikan spesial (natural organic mixed rice) variates khusus yang memiliki serat dan protein extra, tinggi nutrisi, IG rendah, non GMO, dan bebas additive (tanpa bahan perasa, pengawet, pewarna dan pewangi buatan).

Riceslim juga tinggi vitamin B, kalsium, zat besi, mangan, selenium, dan kaya akan nutrisi lain yang sangat diperlukan oleh tubuh.

Protein dan serat extra yang terkandung dalam beras diet Riceslim efektif membantu melangsingkan tubuh dan menjaga berat badan ideal.

Mengkonsumsi Riceslim membuat Anda kenyang lebih lama, sekaligus mengatur hormon pengendali nafsu makan. Baca : layanan konsultasi diet online.

3. Beras Organik Untuk Menjaga & Meningkatkan Kesehatan Jantung

Beras jantung organik

Produk best seller unggulan kami selanjutnya adalah beras jantung. Welffarm Beras Organik Jantung Sehat Obirice merupakan Beras Mix Organik yang didesain untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan jantung.

Obirice adalah perpaduan antara beras merah organik variates khusus + super food black rice organic yang telah diakui sebagai salah satu biji-bijian paling sehat dan bernutrisi di dunia.

Khusus untuk mitra / calon mitra distributor maupun agen beras organik Wellfarm, kami sediakan support marketingkit, deskripsi produk serta layanan review bisnis Anda. Segera amankan wilayah Anda, sediakan beras jantung organik di toko, online store, lapak bisnis anda.

Beberapa mitra grosir beras diet organik Wellfarm telah menikmati peningkatan omset dengan jual beras khusus diet sehat unggulan Wellfarm di store mereka. Meski beberapa mitra distributor dan agen berawal dari coba-coba, kini sudah rutin beli beras diet Wellfarm secara rutin antara 30 kg s/d 500kg setiap bulannya.

Dengan harga modal yang bersaing, harga grosir murah, dan harga jual kembali yang bisa ditentukan sendiri oleh para mitra bisnis kami Anda berpeluang mendapatkan profit margin ideal dari jual produk produk unggulan kami.

Informasi katalog produk dan harga grosir untuk agen distributor beras orgaik Wellfarm, segera hubungi kontak kami.