Lompat ke konten
WellFarm » Blog » Bisnis » Produsen Beras Organik Di Indonesia

Produsen Beras Organik Di Indonesia

Produsen Supplier beras organik tangan pertama, beras sehat dan lebih enak, halal, produk selalu segar, dengan kualitas premium. Semua produk Wellfarm beras organik telah memiliki sertifikat organik dari lembaga yang diakui.

Tersedia beras merah organik, beras coklat, beras hitam oganik, beras diet, beras diabetes, dan beras jantung yang sehat, enak pulen dan aman dikonsumsi sehari-hari bahkan untuk mpasi bayi dan disukai anak-anak.

BERAS ORGANIK WELLFARM PRODUKUntuk anda yang ingin beli beras sehat, beralih mengkonsumsi produk organik, atau menerapkan pola hidup serta pola akan sehat, order produk Wellfarm di berbagai marketplace online seller, swalayan dan minimarket mitra resmi Wellfarm di kota Anda.

Jika anda tidak menemukan jual beras organik Wellfarm di wilayah Anda, silahkan hubungi kami. Anda juga bisa bergabung dan mendaftar sebagai mitra penjual resmi berbagai produk Wellfarm di kota Anda, dengan harga terjangkau, modal awal kecil, pengiriman murah.

Beberapa produk pangan sehat dan beras asli dari lereng merapi dengan merek Wellfarm antara lain : beras putih organik, beras merah organik, beras hitam organik, dan beras coklat organik.

Selain itu juga tersedia varian beras pandan wangi organik dan menthik wangi susu organik, mentik wangi, beras diabetes organik, beras diet organik dan kecap manis organik.

Wellfarm Beras Organik Kualitas Premium, Asli Dari Bumi Lereng Merapi

supplier beras organikWellfarm sebagai produsen beras organik bersertifikat telah melakukan pengawasan ketat secara internal terhadap beras organik yang kami produksi untuk memastikan bahwa beras organik adalah benar-benar organik alami, bukan sekedar label atau embel-embel dagang saja.

Selain menggunakan bibit lokal pilihan, dan dibudidayakan pada lahan yang bebas dari unsur pestisida, organic rice hasil produksi Wellfarm juga telah memiliki sertifikat organik.

Berbagai produk Wellfarm beras organik yang dijual oleh mitra-mitra ritel kami antara lain :

  • Beras putih organik
  • Beras merah organik
  • Beras hitam organik
  • Beras coklat organik
  • Beras pandan wangi organik
  • Beras menthik wangi susu organik
  • Beras Diet Organik
  • Beras Diabet Organik
  • Beras OBIRICE Untuk Kesehatan Jantung
  • Beras organik untuk MPASI Bayi/anak, kemasan praktis dan ekonomis 300gram.
  • Kecap manis organik

Lihat lokasi outlet dan mitra ritel penjual resmi produk-produk Wellfarm di sini. Ketersediaan stock beras organik Wellfarm di setiap outlet, toko, minimarket dan swalayan, atau online store mitra berbeda-beda.

Produsen Beras Organik Harga Grosir

logo wellfarm beras organikBeras organik 100% tidak menggunakan pestisida atau bahan kimia berbahaya lainnya dalam proses produksi sejak awal tanaman padi ditanam hingga proses pengolahan menjadi beras yang siap dikonsumsi.

Hal inilah yang membedakan dengan beras biasa, sehingga bisa dikatakan bahwa beras organik lebih sehat dan aman dikonsumsi.

Karena proses produksi yang organik inilah menjadikan beras organik unggul secara kualitas dan harganya relatif sedikit lebih mahal dari beras biasa non-organik.

Dibandingkan dengan beras organik pada umumnya, beras organik yang kami produksi memiliki keunggulan yaitu :
Menggunakan lahan organik. Lahan yang kami gunakan benar-benar bersih dari unsur pestisida.

Menggunakan pupuk organik. Selama proses penanaman dan pertumbuhan padi, kami hanya menggunakan pupuk organik.

Pengendalian hama secara alami. Untuk proses pengendalian hama, kami menggunakan cara yang alami dan ramah lingkungan, serta tidak menggunakan pestisida.

Sertifikasi Organik : Semua proses budidaya, produksi, hingga pengemasan dilakukan dengan pengawasan internal dan eksternal oleh lembaga sertifikasi yang diakui dan terakreditasi.

Izin Edar : Semua produk beras organik kami sudah mengantongi izin edar produk pangan segar dari kementerian pertanian RI.

Halal : produk beras organik Wellfarm merupakan hasil bumi segar yang terjamin kehalalannya, serta dikemas dengan standard makanan organik.

Dengan demikian, Wellfarm menjamin bahwa beras organik yang kami produksi adalah benar-benar 100% beras organik.

Sebagai produsen beras organik asli dari lahan dtaran tinggi sejuk lereng merapi DIY-Jateng, Wellfarm senantiasa menghadirkan berbagai jenis beras organik premium kepada konsumen.

Kami siap mengirim produk beras organik ke tempat Anda di manapun Anda berada. Jaringan mitra penjual resmi beras organik Wellfarm juga telah tersebar luas di berbgai kota besar di Indonesia.Kerjasama Untuk Suplai Beras Organik

Wellfarm sebagai produsen dan supplier beras organik asli dari dataran tinggi Jogja dan sekitarnya, siap menjalin kerjasama / kemitraan dengan para pemilik usaha seperti warung, kedai, restoran, cafe, kantin, katering, rumah makan, rumah sakit, hotel maupun rumah tangga. Kami akan memasok permintaan Anda secara teratur sesuai dengan kebutuhan dan permintaan kerjasama.

PT Galery Investama Semesta sebagai pemegang Merek Beras Organik Wellfarm juga siap suplai beras organik kepada anda yang tertarik menjadi mitra distributor dan agen beras organik di seluruh Indonesia.

Peluang bisnis jual beras organik di berbagai kota semkin menguntungkan, pangsa pasar semakin besar, kmsumen loyal, produk sehat. Jadi untuk Anda yang tertarik untuk memulai usaha jadi agen buka toko untuk menjual beras organik Wellfarm di kota / wilayah Anda, kami senantiasa terbuka untuk mendiskusikan konsep kemitraan untuk mendekatkan distribusi beras organik Wellfarm di seluruh Indonesia.

Untuk Anda yang memiliki usaha / tertarik mulai bisnis beras organik di kota besar seperti Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Surabaya, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang, Sidoarjo, Medan, Batam, Jambi, Aceh, Palembang, Manado, Palangkaraya dan kota-kota lainnya, silahkan hubungi kontak produsen supplier beras organik Wellfarm.

Untuk menjalin kerjasama penjualan maupun suplai beras organik secara rutin dalam jumlah besar dengan harga grosir terbaik, Wellfarm juga siap mengirim beras organik ke seluruh Indonesia.

Jika Anda ingin melakukan pemesanan atau bertanya tentang produk kami, silahkan menghubungi kami, lihat kontak Wellfarm di sini.

Produk-Produk Unggulan Wellfarm Beras Organik Bersertifikat

Beli Produk Produk Unggulan Kami berbagai jenis beras organik tersertifikasi asli berkualitas harga murah dan telah dipasarkan oleh banyak online store, agen, reseller, dan distributor offline serta minimarket swalayan di berbagai kota di Indonesia.

Dapatkan berbagai produk best seller unggulan Wellfarm terekat di wilayah Anda. Wellfarm adalah produsen supplier beras oganik berbagai jenis yang melayani pembelian Grosir, dan menerima Reseller, agen, distributor dan dropshipper dengan harga jual yang terjangkau, dan bersaing.

Berikut di bawah ini adalah beberapa varian dari produk-produk unggulan yang kami tawarkan untuk konsumen setia bisnis / toko Anda. Seiring dengan bertambahnya waktu, kami juga akan terus berinovasi.

Produk Terbaru Dari Wellfarm

Wellfarm Kecap Manis Organik 300MLBrand produsen makanan sehat berbasis di Yogyakarta, WellFarm telah meluncurkan produk terbarunya yakni Kecap Manis Organik kemasan 300ml. Kecap manis ini bisa jadi tamabahan untuk menu MPASI anak, dan mereka yang berkebutuhan khusus.

Terbuat dari kedai organik, gula kelapa, air dan aneka rempah asli nusantara, kecap organik Wellfarm cocok untuk berbagai jenis masakan. Produk terbaru dari Wellfarm ini sudah bisa anda dapatkan secara daring diberbagai marketplace, dan mitra penjual resmi Wellfarm.

Produk Best Seller Wellfarm

Berikut tiga produk best seller dari merek beras organik Wellfarm, update kuartal 2, tahun 2021.produk unggulan wellfarm

1. Beras Diabet Organik

Wellfarm Beras Diabet organik merupakan salah satu pilihan untuk konsumen Anda. Lengkapi rak toko, katalog produk online store Anda dengan produk best seller beras diabetes organik (beras diabet) dari Wellfarm. Segera hubungi kami, untuk kerjasama bisnis grosir beras diabetes organik Wellfarm dan jadi yang pertama dan terbesar di kota Anda.

Beras Organik Yang Aman Untuk Diabetes, karena memiliki Indeks Glikemik Rendah, membantu menjaga kadar gula darah, cocok untuk Diabetesi, Pradiabetes, asupan tepat untuk diet sehat.

2. Beras Diet Organik

Punya masalah dengan berat badan?. Ingin menjaga berat badan ideal atau mau menerapkan pola makan diet sehat. Riceslim Beras diet organik merek Wellfarm pilihan tepat untuk asupan saat diet.
Produk ini di desain khusus dari beras organik ayng kaya akan serat, melancarkan pencernaan, awet kenyang sehingga bisa menahan nafsu makan berlebih. Efektif membantu menuunkan berat badan, mencegah kanker, dan melancarkan pencernaan.

3. Obirice (beras jantung organik)

Pernah mendengar beras jantung. Welffarm Beras Organik Jantung Sehat Obirice merupakan Beras Mix Organik yang didesain untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan jantung.

Obirice adalah perpaduan antara beras merah organik variates khusus + super food black rice organic yang telah diakui sebagai salah satu biji-bijian paling sehat dan bernutrisi di dunia.

Khusus untuk mitra / calon mitra distributor maupun agen beras organik Wellfarm, kami sediakan support marketingkit, deskripsi produk serta layanan review bisnis Anda. Segera amankan wilayah Anda, sediakan beras jantung organik di toko, online store, lapak bisnis anda.

Grosir Beras Organik Dari Produsen Wellfarm

supplier beras organikBeberapa mitra grosir beras diet organik Wellfarm telah menikmati peningkatan omset dengan jual beras khusus diet sehat unggulan Wellfarm di store mereka. Meski beberapa mitra distributor dan agen berawal dari coba-coba, kini sudah rutin beli beras diet Wellfarm secara rutin antara 30 kg s/d 500kg setiap bulannya.

Dengan harga modal yang bersaing, harga grosir murah, dan harga jual kembali yang bisa ditentukan sendiri oleh para mitra bisnis kami Anda berpeluang mendapatkan profit margin ideal dari jual produk produk unggulan kami.
Informasi katalog produk dan harga grosir untuk agen distributor beras orgaik Wellfarm, segera hubungi kami.

Beras merupakan makanan pokok untuk mayoritas penduduk di Indonesia oleh karena itu bisnis ini juga dikenal cukup menjanjikan. Apalagi didukung oleh permintaan dari masyarakat yang semakin hari semakin tinggi membuat bisnis beras memiliki prospek semakin cerah.

Jika anda tertarik untuk memulai bisnis beras organik namun bingung bagaimana memulainya anda bisa mencoba untuk bergabung menjadi mitra bisnis Wellfarm baik sebagai agen distributor reseller beras organik atau join dropshipper kami.

Perbedaan Beras Organik VS Beras Biasa

Perbedaan yang paling mendasar antara beras organik dengan beras biasa pastinya saat proses penanaman atau proses budidaya.

Beras organik menggunakan pupuk organik yang dikenal ramah lingkungan. Selain itu proses budidaya yang dilakukan beras organik juga menggunakan sistem intensifikasi beras.

Hal itu berguna membuat beras yang dihasilkan lebih maksimal dan lahan juga lebih sehat atau struktur tanah lebih terjaga.

Produsen beras organik terpercaya salah satunya adalah WellFarm. Jika anda berminat untuk memulai bisnis beras ada baiknya coba untuk bisnis beras WellFarm.

Selain dibudidayakan secara organik beras WellFarm juga dibudidayakan di lahan pegunungan tinggi yang dikenal sebagai tanah yang sangat subur dan pengairan baik.

Kelebihan yang bisa anda dapatkan jika anda menggunakan produk WellFarm adalah beras yang diproduksi memiliki kualitas premium dengan sertifikasi jaminan organik.

Sertifikat organik juga menjadi nilai tambah jika beras anda jadikan sebagai bisnis.

Selain itu beras organik Wellfarm juga aman jika anda ingin menjadi reseller karena beras ini memiliki kemasan praktis dan keren yang terjamin aman dari kutu serta jamur.

Manfaat Beras Merah dan Beras Organik

Ada banyak manfaat yang ditawarkan ketika anda mulai mengonsumsi beras merah dan beras organik.

Beras organik merupakan beras yang diproduksi oleh produsen beras organik tanpa menggunakan pupuk atau bahan – bahan kimia untuk membasmi hama.

Bagi orang yang ingin diet sebenarnya mengonsumsi beras merah cukup baik karena kadar gula yang dimiliki oleh beras merah cenderung lebih rendah dibandingkan dengan beras putih.

Oleh karena itu anda bisa mencoba konsumsi beras merah untuk meningkatkan kesehatan tubuh.

Beras organik seperti yang telah disebutkan sebelumnya merupakan beras yang diproduksi tanpa menggunakan pupuk atau bahan kimia lainnya.

Proses penanaman beras organik juga dilakukan menggunakan prinsip penanaman organik misalnya penggunaan pupuk organik, kompos, pupuk hijau serta pupuk hayati.

Penanaman dengan proses organik juga berguna untuk mengendalikan organisme yang mengganggu tanaman.

Kelebihan beras organik jika dimasak yakni nasinya akan terasa jauh lebih pulen, tidak cepat basi, memiliki volume yang lebih banyak jika dibandingkan dengan beras biasa atau beras non organik.

Jika anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan berjualan beras organik langsung saja kontak Wellfarm produsen supplier beras organik terpercaya di Indonesia. Atau bisa langsung buka usaha dengan menjadi reseller di Wellfarm.