Lompat ke konten
WellFarm » Blog » Bisnis » Supplier Beras Organik, Produk Lengkap Harga Murah

Supplier Beras Organik, Produk Lengkap Harga Murah

PT Galery Investama Semesta – Produsen Supplier Beras organik sehat, aman, variates lokal pilihan, kualitas dan mutu terjaga. Produk beras organik kami juga sudah tersertifikasi oleh lembaga yang diakui, dan sudah beredar luas di pasaran dengan merek Wellfarm.

Beli beras organik grosir harga termurah dari distributor resmi atau suplier tangan pertama harga termurah. Lihat detail Layanan Kami.

Tersedia jual beras organik merah, hitam, beras coklat organik, mentik susu organik, pandan wangi, sentra ramos, mentik wangi, c4, dari merek ternama Wellfarm.

Wellfarm juga memiliki produk beras organik khusus : beras diet organik Riceslim, beras diabetes, dan beras mix campuran organik, serta beras organik kemasan praktis dan ekonmis. Berbagai beras organik premium ini bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda dengan harga grosir.

Ketika memilih untuk Memulai Bisnis Beras Organik, anda harus mencari supplier atau pemasok terpercaya. Yang menawarkan kualitas terbaik, stock produk memadai, melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.

Supplier Beras Organik untuk Hotel, Restoran & Catering

bisnis catering makanan sehat

peluang bisnis catering makanan sehat semakin menjanjian

Wellfarm supplier beras organik berbagai jenis untuk hotel, rumah makan, restoran, cafe, catering, apotik, klinik hingga rumah sakit yang membutuhkan pasokan rutin. Tidak hany melayani bisnis besar, melalui jaringan distrubutor resmi Wellfarm kami juga siap melayani supplay sekala umkm.

Salah satu layanan terbaik kami yang bisa anda jumpai adalah Wellfarm memasok beras organik berbagai jenis sesuai permintaan, secara rutin untuk kebutuhan restoran, hotel, catering atau bisnis Anda.

Kami memberikan harga khusus untuk mitra dan bisnis Anda akan menjadi prioritas pasokan kami, baik secara rutin maupun spontan.

Petani binaan yang tergabung dalam gabungan kelompok tani mitra kami siap memenuhi kebutuhan bisnis anda secara berkelanjutan. Sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang ketersediaan stok beras orgnik kami.

Selain itu beras organik Wellfarm mempunyai rasa dan aroma yang enak, aman, lebih sehat dan kaya manfaat, membuat bisnis Anda lebih disukai konsumen.

“Waktu terbaik untuk memulai hidup sehat, hidu organik adalah saat ini, dan sekarang juga”

Produk beras organik, dan produk olahan pangan sehat organik lainnya dengan brand Wellfarm adalah produk-produk yang dibudidayakan tanpa menggunakan bahan kimia apa pun, baik pestisida kimia, pupuk sintetis, pengawet buatan, hormon pemacu pertumbuhan, maupun bahan kimia lainnya.

Tidak hanya itu, semua produk kami juga ditanam dilahan yang sudah dibersihkan, pengairan dari sumber air terjaga, dan diawasi oleh lembaga sertifikasi yang diakui.

Dengan mengonsumsi produk-produk beras organik dan pangan organik lainnya, dapat meminimalkan risiko kesehatan yang disebabkan oleh paparan kimia yang sering ditemui pada produk non-organik.

Selain itu, berbagai beras organik juga dipercaya memiliki manfaat, rasa, kandungan nutrisi yang lebih tinggi dan lebih baik untuk anda, konsumen, dan lingkungan.

Beralih menjual / konsumsi beras organik lebih dari sekadar menyehatkan diri. Dengan menawarkan produk organik, Anda juga turut mendukung petani selaku produsen utama beras organik yang mendedikasikan diri untuk menghasilkan produk yang lebih sehat, berkualitas, dan berkelanjutan. Baik untuk kesehatan anda, konsumen, dan alam serta bumi kita.

Maklon Beras Organik Kemasan

Beras organik wellfarmAnda berencana untuk mulai Bisnis Beras Organik Kemasan dengan brand atau merek anda sendiri dan membutuhkan pasokan supplay rutin dan memadai dengan harga murah?.

Kami siap membantu mewujudkan rencana bisnis anda dan anda bisa mengandalkan Wellfarm sebagai supplier beras organik kemasan yang anda bangun. Syarat mudah, minimal pembelian stock ringan.

Anda bisa memilih salah satu jenis produk, dan kami bisa mengemas produknya atas nama toko / brand anda sendiri. Anda juga bisa menitipkan stock di gudang kami, dan tim kami akan membantu mengirimkan stock produk Anda ke seluruh Indonesia.

Untuk informasi detail maklon produk organik: berbagai jenis beras organik bersertifikat, kacang-kacangan, tepung beras organik, kecap organik, beras diet organik, beras diabetes, dan beras mix organik, segera hubungi kontak kami. [Baca : cerita sukses bisnis beras organik]

Jenis-Jenis Beras Yang Bisa Kami Supplai

peluang bisnis beras organik wellfarmKami siap supplay berbagai jenis beras organik premium, dengan kualitas dan mutu terjaga. Berikut beberapa jenis beras yang bisa anda pilih untuk kebutuhan restoran, rumah sakit, catering sehat, restoran hotel, dan atau bisnis beras merek / brand sendiri.

1. Beras Putih

wellfarm beras mentik susu organikKhusus beras putih organik, anda bisa memilih salah satu atau beberapa jenis variates berikut ; beras mentik susu organik, mentik wangi organik, pandan wangi organik, sentra ramos, dan C4 / 64.

Sebagai informasi, beras mentik Susu Organik Wellfarm merupakan salah satu produk unggulan best seller kami yang telah dinikmati oleh banyak konsumen di hampir seluruh wilayah Indonesia.

2. Beras Merah Organikwellfarm beras merah organik

Beras merah organik pecah kuli, beras merah sosoh, beras merah wangi, merupakan pilihan sehat untuk konsumen Anda. manfaat beras merah organik sudah tidak diragukan lagi. Selain kaya manfaat dan nutrisi, beras merah juga lebih mudah dikonsumsi oleh masyarakat luas.

3. Beras Hitamberas hitam organik wellfarm

Beras hitam adalah salah satu superfood, jenis beras terbaik dan konon merupakan beras para raja dan bangsawan. Sediakan nasi beras hitam untuk konsumen spesial Anda. Buat restoran anda berbeda dengan menghadirkan menu serta nasi dari beras hitam organik yang dari supplier terpercaya Wellfarm.

4. Beras Coklat Organikwellfarm beras coklat organik

Tekstur beras cokelat organik lebih kasar dengan kandungan beras yang kaya akan serat dan nutrisi. Bahkan, beras cokelat ini memiliki serat yang lebih tinggi dibandingkan dengan beras putih.

Manfaat mengonsumsi beras cokelat ini adalah dapat menurunkan diabetes, mengurangi kolesterol dan dapat meminimalkan risiko terjadinya kanker. Bayangkan semua manfaat dan kebaikan beras coklat organik ini ada dimeja dan piring konsumen Anda. Bisnis anda akan berbeda dengan yang lain.

Jangan khawatir soal asal dan stock produknya, supplay beras coklat untuk hotel, restoran dan catering anda siap kami pasok secara rutin kedapur anda.

5. Beras Diet Organik

beras diet organikKami telah meracik khusus beras organik variates khusus untuk asupan nutrisi deiat sehat, menjaga berat badan, atau untuk menurunkan berat badan berlebih. Catering atau restoran anda ingin menghadirkan menu diet sehat untuk konsumen?.

Lengkapi restoran / catering dan hotel anda dengan menu diet lengkap dengan nasi khusus dari beras diet organik Riceslim. mau bisnis jual beras beras diet organik dengan brand / merek toko anda sendiri?. Silahkan hubungi Wellfarm untuk suplai produk ini ke bisnis Anda.beras diabetes organik

Kami juga supplier Beras Diabetes Organik, Kecap Organik, dan Beras Mix Organik untuk kebutuhan pasokan toko, bisnis, maklon, restoran, hotel, dan catering Anda, dimanapun lokasi bisnis Anda berada.