Lompat ke konten
WellFarm » Virgin Coconut Oil VCO

Virgin Coconut Oil VCO

"Salah Satu Oil Paling Sehat di Dunia"

Kaya akan vitamin E, Bebas Kolesterol, dan Yang Paling Utama Kaya Dengan Lauric Acid, Sangat Baik Dalam Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh.

Manfaat & Kegunaan

Untuk Siapa ?

Hidup Lebih Sehat, Cantik & Awet Muda

Cara alami untuk hidup yang lebih sehat, cantik, dan bugar sepanjang hari. Baik untuk seluruh anggota keluarga. Telah dipercaya selama ribuan tahun.

#Energy

#Healthy

#Beauty

Anugrah Ilahi

Wellfarm Virgin Coconut Oil VCO adalah minyak melapa murni 100% alami (tanpa campuran apapun, tanpa bahan kimia), terbuat dari santan kelapa murni pilihan berkualitas tinggi, diproses secara natural dengan metode cold-pressed dan pemisahan sentrifugal, tanpa RBD dan sesuai standard SNI.

Mengandung asam laurat dan lemak jenuh rantai menengah lainnya yang sudah teruji kaya akan manfaat bagi tubuh.

Wellfarm Virgin Coconut Oil dapat digunakan untuk memasak, langsung diminum, atau dicampur dengan makanan maupun minuman. Dapat pula digunakan untuk pelembab kulit, rambut, serta bahan mpasi anak 6+ bulan.

Fakta Nutrisi vco Wellfarm

“KECANTIKAN”

Rambut, wajah, kulit, gigi, dan seluruh tubuh bisa mendapatkan manfaat dari 50% Asam Laurat yang terkandung dalam Virgin Coconut Oil (VCO).

“KESEHATAN”

Tidak ada kandungan kolesterol dalam minyak nabati. Kandungan penting Virgin Coconut Oil adalah asam laurat yang bermafaat melawan infeksi bakteri, virus, dan kuman berbahaya dalam tubuh.

“KEBUGARAN”

VCO dapat segera diubah langsung menjadi energi tanpa perlu insulin. 3 sendok makan Virgin Coconut Oil mengandung 20% kebutuhan kalori harian.

NUTRISI PENTING VIRGIN COCONUT OIL

MEDIUM CHAIN FATTY ACID (MCFA)

MCFA adalah asam lemak yang sangat istimewa dimana sangat mudah dipecah menjadi energi ekstra.

ANTI OKSIDAN

Anti-Oksidan menstabilkan sel-sel kulit dan menjaga kelembaban dan tekstur kulit dari efek Radikal Bebas dan masalah Dermatologis.

ASAM LAURAT

Nutrisi Anti Mikroba, Anti Jamur dan Anti Virus yang baik untuk meningkatkan Imunitas tubuh.

HIGH DENSITY LIPO-PROTEIN (HDL)

HDL merangsang produksi Nitric Oxide yang membersihkan dinding pembuluh darah & mencegah penyakit jantung.

 

Berbagai Manfaat Virgin Coconut Oil

VCO adalah anugerah Ilahi untuk seluruh manusia di bumi. Telah dipercaya sejak zaman nenek moyang kita. Berasal dari pohon kehidupan, inilah segudang manfaat minyak kelapa yang penting untuk diketahui.

Ibu Hamil & Menyusui

Beauty

Family Health

Baby & Kids

Keunggulan Wellfarm Virgin Coconut Oil ?

VCO kualitas Grade A

Terbuat dari kelapa pilihan

Sertifikat standar SNI

Sertifikat Halal MUI

Uji Laboratorium LPPM UGM

DINKES PIRT

100% Natural

Cold Pressed tanpa pemanasan & Centrifuge

Fakta Nutrisi

“Virgin Coconut Oil dapat membantu meringankan dan melembutkan leher rahim selama kontraksi. Bisa juga mengurangi resiko robek jika dijadikan perenial massage di akhir kehamilan. Minyak kelapa dara kaya dengan Asid Laurik yang terkenal dengan sifatnya yang Anti-Microbial, Anti-Fungal serta Anti-Viral. Penggunaan Minyak Kelapa Dara di akhir kehamilan sedikit sebanyak membantu memudahkan proses bersalin”
dr Siti Esah Bahari
Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi Rumah Sakit Spesialis KPJ Selangor, Malaysia.
"Minyak kelapa memang bisa digunakan untuk memperlancar persalinan. Karena minyak kelapa itu bagus sekali untuk kesehatan kita dan jantung kita juga bagus, minum itu. Karena minyak kelapa bukan hanya melancarkan persalinan tapi menyehatkan, karena itu lemak baik".
dr. M. Charnaen Ibrahim, Sp.OG
Dokter Spesialis Kebidanan & Kandungan RS Pondok Indah - Bintaro Jaya - Indonesia
Pendekatan diet berbasis minyak kelapa murni sangat baik karena kaya akan serat, natrium, kalium, kalsium dan magnesium untuk mencegah anemia, infeksi saluran kemih dan morning sickness dan kaki bengkak."
Dr Sabiha Anjum
Obstetrician & Gynaecologist Associate Consultant Depy of Obstetrics Athreya Hospital, Bengaluru
Anda bisa meningkatkan kadar keton dalam sel otak yang akan membantu memperkuat otot perut dengan mengonsumsi minyak kelapa murni”
David Perlmutter. M.D., F.A.C.N
America's Brain-Health Expert, Board-Certified Neurologist, #1 New York Times Best-Selling Author, Fellow of the American College of Nutrition, and Expert in the Human Microbiome
"Minyak kelapa murni mampu mengembalikan pancaran kulit dalam waktu singkat."
Debra Rose Wilson - PhD, MSN, RN, IBCLC, AHN-BC, CHT
Herbal Medicine, Complementary and Alternative Medicine.
"Minyak kelapa adalah minyak yang paling penting karena mengandung Asam Lemak laurat. Lemak laurat memiliki sifat unik untuk digunakan dalam industri makanan serta penggunaan sabun dan industri kosmetik."
Mary G. Enig - PhD, F.A.C.N
Penulis Buku 'Coconut in Support of Good Health in the 21st Century'.
"minyak kelapa murni bukanlah hal baru. Penggunaannya telah digunakan oleh praktisi pengobatan Ayurveda di India sejak 3 hingga 4 ribu tahun yang lalu. ini karena minyak kelapa murni adalah obat untuk berbagai penyakit."
Dr Conrado S. Darit
Professor Emeritus of pharmology, university of philiphines
“Jika ada minyak yang bisa digunakan setiap hari untuk makan yang membantu masalah jantung, kanker dan penyakit kritis lainnya serta membantu proses pencernaan dan sistem kekebalan tubuh, apakah Anda tertarik? Jika demikian, saya sarankan mengambil minyak kelapa"
Bruce Fife
Direktur Coconut Research Center, Colorado USA
"Minyak kelapa murni mampu mengembalikan pancaran kulit dalam waktu singkat."
Debra Rose Wilson - PhD, MSN, RN, IBCLC, AHN-BC, CHT
Herbal Medicine, Complementary and Alternative Medicine.
"minyak kelapa meningkatkan pencernaan yang sehat dan anti-inflamasi. Keduanya penting dalam membantu meredakan refluks alias asam lambung naik yang menyakitkan selama akhir kehamilan."
Dr. Josh Axe, DC, DNM, CNS
dokter pengobatan alami, Amerika Serikat
"VCO (virgin coconut oil) memang telah diteliti memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, di antaranya untuk membantu menurunkan berat badan, mencegah serangan jantung, mengatasi resistensi insulin pada penderita diabetes, dan menjaga kesehatan kulit."
dr. Nadia Nurotul Fuadah
Indonesia
"Minyak kelapa membantu mencegah obesitas, meningkatkan kekebalan, melindungi dari bakteri, virus dan jamur sekaligus memastikan jantung yang sehat"
Dr. Vermen M. Verallo Rowell
American Fellow Dermatologist, Author & Medical Researcher

Informasi & Pemesanan